36 Ciri ciri suami Selingkuh, istri, pacar, ada wanita lain lewat hp di dunia maya

Kenapa Pasangan Kamu Selingkuh?
Momotau.com Apakah kamu sering mengobrol/ curhat panjang lebar dengan lawan jenis yang bukan pasangan kamu? Jika iya, itu berarti kamu sedang selingkuh hati lho…. Selingkuh adalah masalah yan umum di temui dalam sebuah hubungan jaman sekarang. Bahkan kamu mungkin sering mendengar kisah perselingkuhan yang terjadi, atau kamu memang sedang mengalaminya? Tapi sangat menyedihkan bukan? Semua orang juga mengetahui bahwa selingkuh adalah perbuatan yang salah, tapi masih ada saja yang tetap melakukan nya.
36 Ciri ciri suami Selingkuh, istri, pacar, ada wanita lain lewat hp di dunia maya
Kenali ciri selingkuh
Banyak yang mengira bahwa pria akan meninggalkan pasangan nya untuk mencari pasangan yang lebih seksi atau lebih cantik. Atau mungkin wanita akan meninggalkan pasangan nya untuk mencari pria yang lebih mapan. Tapi, perlu kamu ketahui bahwa penelitian menemukan bahwa bukan itu masalah utama meninggalkan pasangan nya.

Walaupun pasangan kamu sangat setia, ada beberapa hal berikut yang tetap bisa mengakibatkan perselingkuhan…

10 Penyebab dia Selingkuh mungkin salah anda:


1. Kamu Tidak Ada Disaat Pasangan Kamu Membutuhkan Kamu dan Kamu Tidak Mau Mengalah Untuk Menuruti Apa Yang Sedang Dia Butuhkan


Kamu harus bisa mengerti, ada saatnya pasangan kamu hanya ingin didengar dan tidak butuh solusi, ada saatnya dia butuh solusi, ada saatnya dia ingin disenangkan dengan cara tertentu, atau banyak masalah lainnya yang mungkin dia butuhkan tapi kamu tidak ngerti. Ketika kamu tidak mampu atau tidak mengerti untuk menyesuaikan kebutuhannya saat itu dalam kondisi terbebani berat, dia bisa saja mencari orang lain untuk memenuhi nya. Kemungkinan besarnya dia bisa saja mencari lawan jenis nya untuk curhat atau bersenang – senang.

Beban berat yang mungkin bahkan bisa sampai depresi, memang sulit membuat nya berpikir jernih. Itu bisa menyebabkan pasangan kamu membuat masalah yang fatal. Ada baiknya disaat dia sedang masalah kamu bisa menjadi pendengar yang baik untuk pasangan kamu, dan cobalah untuk membuat dia terhibur.

2. Kasar Dalam Sikap Maupun Ucapan


Tidak jarang beberapa pasangan retak karena kata – kata yang kurang menyenangkan di hati. Bahkan rumah tangga yang sudah kamu bangun bertahun – tahun bisa saja hancur jika hal seperti ini terjadi. Semarah atau sedendam apapun kamu, kamu tetap tidak pantas mengucapkan kata kasar atau bermain fisik kepada pasangan kamu.

Jika kamu memang benar mencintai pasangan kamu, kamu pasti tidak akan tega memperlakukan pasangan kamu secara kasar.

3. Hubungan Kamu Tidak Terlalu Menarik Dan Tidak Memiliki Variasi


Selama kamu menjalani hubungan tidak ada hal yang berguna yang kalian lakukan selain nonton dan jalan bersama. Bisa saja pasangan kamu sudah bosan, makanya pasangan bepaling dari kamu.

Tidak ada aktifitas atau perkembangan baru dalam hubungan menjadi suatu alasan kuat pasangan kamu mencari suasana baru, yang mungkin saja lebih menantang atau lebih menarik.

4. Tidak Adanya Pengakuan


Tentunya setiap pasangan ingin mendapat pengakuan dari pasangan nya masing – masing. Bisa saja karena kamu belum berani mengakui bahwa dia pasangan kamu, sehingga dia menjadi kecewa dan terpaksa berpaling dari kamu.

Pastinya semua orang yang sedang ataupun pernah menjalin hubungan, tentu tau persis bagaimana rasanya jika tidak di akui oleh pasangan sendiri. Tentu saja dia akan meninggalkann kamu, jika kamu tidak pernah menganggap dia pasangan.

5. Jika Pasangan Kamu Terkenal Ramah dan Terbuka Untuk Dicurhati Banyak Orang, Kamu Perlu Mengingatkannya


Tentunya kamu sangat senang bisa memiliki pasangn yang baik dan ramah. Tapi rasa empati yang tinggi dan mendalam sampai rela membuatnya menyeselesaikan hampir semua masalah dari orang yang dia kenal, akan membuat pasangan kamu beresiko selingkuh hati.

Kamu juga harus tau dan hati – hati jika empati pasangan kamu begitu mendalam kepada lawan jenis, sampai nanti jika timbul perasaan cinta yang baru, walaupun hanya diawali rasa iba atau kasihan. Kamu harus bisa mengingatkan pasangan kamu dan sampaikan juga bahwa kamu bisa meyakinkan dia akan menjaga diri dari sikap seperti itu.

6. Didorong Oleh Lingkungan Pergaulan Tempat Tinggal, Kerja, Sekolah, Kampus Atau Komunitas


Kamu bisa menganggap bahwa pasangan kamu adalah orang yang sangat setia. Tapi, bisa saja lingkungan yang di tinggali nya mungkin suka mendorong bahkan memaksa nya sampai level keterlaluan. Ada juga yang sampai menjodohkan nya dengan sesorang yang sudah berkeluarga, dengan cara membajak ponsel nya untuk mengirim pesan kepada orang yang akan dicomblangkan.

Kamu juga harus berhati – hati, karena bisa saja ada orang yang sengaja membuat acara untuk menjebak kedua pihak yang akan dijodohkan. Ya, seperti apapun tekanan lingkungan yang ada, rasa kesetiaan yang besar pasangan kamu akan di uji di saat seperti ini.

7. Pasangan Kamu Adalah Orang Yang Dermawan, Tapi Hati – Hati Dengan Keberadaan Perebut Pasangan Orang


Kamu tentunya bangga memiliki pasangan yang dermawan, bukan? Tapi, ternyata jika dilakukan terlalu berlebihan, ternyata bisa menyebabkan pasangan kamu berselingkuh. Karena pada kenyataan nya banyak orang yang mata duitan yang tidak masalah untuk merebut pasangan orang lain demi mendapatkan kekayaan yang dia mau.

Kepedulian pasangan kamu yang berlebihan kepada orang lain bisa menjadi boomerang untuknya dalam hal ini. Kamu harus bisa mengingatkan dia baik – baik agar tidak terlalu polos dalam merespon orang lain, setidaknya dia tau mana orang – orang yang sangat perlu bantuan nya.

8. Ada Masalah Yang Menurut Pasangan Kamu Tidak Bisa Terhindarkan, Sehingga Dia Terpaksa Melakukannya


Mungkin kamu bisa mengira ini seperti sinetron – sinetron yang ada, tapi ini bisa saja terjadi di kehidupan nyata. Misalnya pasangan kamu tiba – tiba terkena penyakit yang tidak bisa di sembuhkan, sementara dia ingin merahasiakannya dari kamu, agar kamu tidak terlalu memikirkan dia.

Agar tidak membuat kamu sedih terlalu lama, justru dia memutuskan untuk bepura – pura terlihat selingkuh sehingga nanti kamu kesal pada nya lalu menjauhkannya. Pada akhirnya, dia ingin kamu lebih mudah move on darinya dengan kelakuannya yang seakan terlihat bejat.

9. Komitmen Yang Kurang Mengakibatkan Satu Pihak Merasa Tidak Adanya Kepastian


Kamu bisa saja menganggap ini adalah hal yang biasa jika kamu sudah menjalani hubungan kamu dengan pasangan kamu cukup lama. Kamu hanya bersikap biasa saja karena kamu menganggap kamu sudah mengenal dia. Tapi, tiba – tiba dia kamu selingkuh.. kenapa?

Ini di karenakan kamu tidak kunjung memberikan kepastian kepada pasangan kamu. Selama ini mungkin kamu terlalu meremehkan yang namanya komitmen, padahal itu adalah hal yang penting. Hanya karena kamu sudah tau dan kenal dengan pasangan kamu, bukan berarti kejelasan dan kepastian tidak di butuhkan dalam sebuah hubungan.

Jangan sampai nanti kamu menyesal, jika ada orang lain yang datang dan menawarkan kejelasan dalam hubungan, sudah pasti dia akan memilih orang yang tidak menggantungkan hubungan dan memberikan kepastian.

10. Terlalu Banyak Menuntut Atau Meminta Yang Tidak Jelas


Terlalu banyak menuntut, bisa saja menjadi penyebab kenapa pasangan kamu selingkuh. Kamu mungkin terlalu mengekangnya untuk menuruti semua yang kamu mau, bahka karena keegoisan kamu itu, kamu tidak mau mendengar pendapat pasangan kamu. Jika sudah begini tentu pasangan kamu tidak akan betah menjalani hubungan ini.

Bisa saja dia memang menyayangi kamu, tapi bukan berarti dia mampu menghadapi dan bertahan di situasi seperti ini.

Gimana? Kamu udah tau kenapa pasangang kamu selingkuh? Itu berarti kamu harus merubah sikap kamu, jika termasuk seperti di atas. Jika kamu sudah merubah diri kamu kea rah yang lebih baik, kamu coba lah untuk membicarakan nya kepada pasangan kamu, agar kalian menjalani hubungan kalian ini secara baik dan tidak ada yang di sembunyikan.

Ciri – Ciri Wanita Yang Sedang Selingkuh!


Cara mengetahui ciri – ciri wanita yang selingkuh bukanlah hal yang mudah untuk kamu, tapi juga tidak sulit. Banyak yang selingkuh secara diam – diam dan tertutup rapat berpikir bahwa mereka tidak akan mudah diketahui oleh orang lain maupun pasangan sendiri. Tapi, ternyata apa yang dipikirkan oleh mereka adalah salah, karena wanita yang sedang selingkuh pasti akan menimbulkan rasa aneh yang tanpa sadar akan mudah dirasakan oleh pasangannya.

Berikut ini ada beberapa penjelasan dan ciri – ciri yang dapat membuat kalian dengan mudah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan kamu.

Ciri umum pasangan selingkuh :


1. Wanita Kamu Menjadi Lebih Sering Berdandan Dan Menjadi Lebih Wangi Dari Biasanya


Salah satu dari beberapa ciri selingkuh yang mudah kamu sadari adalah dari perubahan dandanan dan dari parfum – parfum yang berbeda di gunakan. Jika biasanya ketika dia bersama kamu, dia tidak pernah berlebihan saat berdandan, hal ini patut kamu curigai ketika kamu mengamati ada gerak – gerik yang berbeda dari biasanya. Tapi, disini bukan bermaksud atau membuat kamu menjadi berpikiran yang negative, namun waspada itu perlu karena sebagian besar tanda – tanda awal seseorang ingin di perhatikan oleh orang lain adalah dari penampilannya.

2. Wanita Kamu Lebih Sering Memilih Keluar Sendiri Darpidada Ditemani Oleh Kamu.


Biasanya, seorang wanita akan bersikap manja dan minta diantar oleh kamu ketika akan pergi kemana –mana, tapi jika kamu merasakan ada keanehan yang terjadi seperti dia yang tidak lagi pernah mau kamu antar ketika dia ingin pergi, kamu perlu waspada juga. Bisa jadi, wanita kamu sering bertemu dengan seseorang yang mungkin tidak pernah kamu kenal sebelumnya, atau bisa saja yang dia temui adalah mantan pacar nya atau orang selingkuhannya.

3. Wanita Kamu Sering Tidak Fokus Saat Bersama Kamu Atau Sering Menjadi Melamun.


Jika kamu sering mengajak dia mengobrol dan dia tiba – tiba tidak fokus atau tidak ingin menatap mata kamu, ini bisa saja terjadi karena ada sesuatu yang sedang dia pikirkan selain kamu atau bisa saja dia sedang memikirkan topik yang sedang kalian bicarakan. Wanita yang sering tidak fokus terhadap pasangannya bisa saja sedang memikirkan selingkuhannya yang di luar sana. Kamu harus menjadi lebih sering mengamati dan peka terhadap perubahan sikap – sikapnya, karena wanita pun memiliki kelemahan ketika dia sedang melakukan perselingkuhan seperti ini.

4. Wanita Kamu Menjadi Lebih Sering Menyembunyikan Rahasianya


Jika kamu mengalami hal sperti ini, maka kamu harus segera mencari tau tentang apa yang terjadi dengan wanita kamu. Dalam menjalani suatu hubungan, ada baiknya jika kalian mampu saling terbuka dan sama – sama membicarakan mengenai apa saja yang sudah kalian lewati. Di bagian ini, bukan bermaksud untuk menakuti, tapi ini bisa saja menjadi salah satu ciri yang sangat terlihat jika wanita kamu sedang selingkuh. Tapi tetap saja ya.. kamu tidak perlu terburu – buru dalam menuduh wanita kamu karena hal – hal ini, kamu hanya perlu mengamati terlebih dahulu dan waspada dengan siapapun yang sedang berhubungan dengan wanita kamu.

Wanita yang kamu kenal dan selalu bercerita tentang diri dia dan hari – harinya , jika tiba – tiba berubah menjadi wanita yang tertutup dan lebih banyak membicarakan hal lain selain dirinya dan hubungannya dengan kamu, bisa jadi karena dia berusaha menyembunyikan perselingkuhannya dengan rapat, agar kamu tidak mengetahui nya.

5. Wanita Kamu Menjadi Lebih Berani Atau Emosional


Ini bisa saja termasuk dalam ciri – ciri jika wanita kamu sedang selingkuh. Tapi, kamu tidak bisa menuduh nya begitu saja, kamu perlu melakukan pengamatan dan sering bersama nya. Jika kamu merasakan ada keanehan ketika kamu sedang mengobrol dengan nya, apalagi jika dia menjadi lebih mudah marah dan sering marah tanpa alasan yang jelas padahal topik pembicaraan kamu biasa saja, hal ini perlu kamu cermati karena bisa saja dia sedang berusaha menutupi sesuatu.

Siapa coba yang ingin penyamaran dan perselingkuhannya terbongkar, pasti ada saja cara menghindari hal tersebut agar tidak terjadi. Jika kamu berusaha mengetahui apa yang dia lakukan dengan cara kamu yang bertanya kepada dia secara biasa saja, lalu di jawab dengan jawaban yang cuek, maka kamu perlu berhati – hati dengan sikap nya yang seperti ini.

6. Terjadi Perubahan Sikap Yang Tidak Seperti biasanya


Menjadi wanita yang baik itu adalah hal yang normal, bukan? Tapi ketika kamu memiliki seorang pasangan, yang perlu kamu tau adalah bahwa wanita yang mencintai kamu pasti akan lebih cerewet dan lebih suka mengkritik kamu. Kritik dan cerwet inilah yang di maksudkan oleh wanita kamu yang benar – benar mencintai kamu, bahwa ini adala perhatian yang dia berikan agar kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Tapi, jika kamu mengalami suatu keanehan yang terlihat berbeda dari biasanya, misalnya seperti wanita kamu akan bersikap baik kepada kamu, ketika kamu melakukan kesalahan apapun dia tidak pernah lagi mempermasalahkannya, di saat – saat ini lah kamu perlu berhati – hati.



7. Wanita Kamu Sering Salah Panggil Nama


Hal seperti ini pastinya tidak akan lepas dari kata perselingkuhan. Yang perlu kamu ketahui, bahwa wanita yang benar – benar fokus bebricara kepada kamu dan mencintai kamu sepenuh hatinya tidak akan pernah salah dalam urusan memangggil nama saat mengobrol. Jika baru pacar mungkin kamu bisa wajar ketika dia salah memanggil nama kamu. Tapi, jika dia sudah mengenal kamu sangat lama dan begitu juga sebaliknya, hal seperti ini tidak mungkin terjadi.

Panggilan yang salah ini bisa terjadi karena dia sering bertemu dengan selingkuhan nya atau juga karena dia sedang memikirkan pria lain selain kamu. Kamu perlu waspada jika wanita kamu slah memanggil nama kamu dan kemudian mencari alasan bahwa itu hanyalah nama temanny. Jika perlu, kamu bisa langsung mencari tau kenapa dia bisa salah menyebut nama kamu.

8. Wanita Kamu Lebih Sering Curhat Dengan Pria Lain


Segala sesuatu yang berhubungan dengan kamu dan pasangan kamu seharusnya di bicarakan dengan baik dan di selesaikan dengan baik juga, jadi tidak perlu ada orang lain yang mengetahui tentang permasalahan kalian. Tapi, jika wanita kamu memiliki hubungan yang lain dan  lebih sering curhat mengenai masalahnya dengan pria lain, hal ini perlu kamu waspadai.

Teman curhat yang wanita kamu cari merupakan pria yang bisa membuat dia lebih nyaman dalam menanggapi cerita permaslahannya, bisa juga karena wanita kamu berusaha menarik perhatian dari pria lain. Dan secara tidak langsung, pelan – pelan hal tersebut akan menjadi hal lain yang menyebabkan perselingkuhan, karena wanita kamu secara tidak sadar sudah jatuh hati pada pria lain selain kamu. Kamu harus bisa mengingatkan pasangan kamu tentang batasannya, jangan sampai biarkan dia terlanjur jatuh pada hati pria lain.

Agar kamu mendapat kan pasangan yang tepat, kamu harus bisa menghindari hal – hal diatas yang mungkin mulai terjadi di hubungan kamu. Jadikan pasangan kamu wanita yang berkelas dan jagalah kesetiaan hubungan kalian dengan cinta yang sesungguhnya. Jangan biarkan ada hubungan lain yang dapat merusak hubungan kalian.

Ketahuilah Ciri – Ciri Pacar Kamu Sedang Selingkuh!


Pasangan kamu yang sudah menjalin hubungan yang cukup lama dengan kamu bukan berarti tidak bisa tertarik pada orang lain yang bukan pacarnya. Keadaan tersebut bisa di bilang normal, jika kamu tidak membiarkan pacar kamu berkembang terlalu jauh dengan orang tersebut dan tidak membiarkan sesuatu terjadi yang bisa merusak hubungan kamu dengan pacar kamu.

Apa belakangan ini kamu merasa ada yang tidak beres dengan hubungan yang kamu jalani? Misalnya sering terjadi pertengkaran, perubahan sikap, atau hal aneh lainnya? Biasanya seseorang bisa merasakan atau mengetahui bahwa sedang terjadi hal aneh dalam menjalani hubungan nya. Jika kamu hanya sebatas perasaan tidak enak tentunya sulit untuk menentukan apakah pacar kamu benar – benar selingkuh atau tidak? Jika kamu terlalu cepat dan terburu – buru dalam mengambil keputusan dan keputusan itu salah, itu bisa berakibat buruk pada hubungan kamu.

Baca juga : Cara minta maaf kepada pacar

Karena itu di usahakan agar kamu mengenal terlebih dahulu, apa sih ciri – ciri pacar selingkuh?

Ciri ciri Pacar selingkuh


1. Perhatian Dari Pacar Kamu Menjadi Berkurang


Ciri – ciri pacar cuek tapi sayang masih akan terasa perahtiannya walaupun itu hanya sedikit. Pacar yang berselingkuh sangat lah berbeda. Kalau dulu mungkin dia bisa sering – sering ngabarin kamu melalui telepon atau mengirim pesan beberapa hari sekali, jika dia berubah menjadi sangat jarang atau tidak pernah mengirim pesan atau mengabari kamu, sebaiknya kamu harus berjaga – jaga.

Jarang menanyakan kabar dan keseharian kamu, bahkan jarang mengajak bertemu atau mengobrol, ataupun misalnya kalian bertemu, sikapnya dingin dan tidak fokus kepada kamu, pasti sedang ada yang di pikirkan atau ada yang sedang di sembunyikan oleh pacar kamu. Jika ini yang sedang terjadi pada kamu, kamu harus berusaha cari cara agar pacar kamu tidak cuek lagi pada kamu, dan mana tau akhirnya dia akan pelan – pelan menumbuhkan kembali rasa peduli nya kepada kamu.

2. Cara Bicara Pacar Kamu Berubah, Tidak Seperti Biasanya


Setiap orang biasanya akan menyesuaikan cara bicara nya secara otomatis kepada lawan bicara nya. Jadi kalo biasanya pacar kamu bicara pake ‘aku-kamu’ lalu berubah menjadi ‘saya’, dan telah terjadi cukup sering, maka kamu patut curiga dan mencari tau apa sebabnya. Lalu, kamu harus pikirkan cara menghindari masalah dengan pacar agar rasa keanehan yang kamu rasakan tidak semakin menjadi.

3. Pacar Kamu Ketahuan Berbohong Kepada Kamu


Pasangan yang jujur biasanya akan selalu menceritakan apa yang terjadi secara konsisten. Jika pacar kamu berubah dari sosok yang selalu jujur kepada kamu tiba – tiba berubah menjadi seseorang yang banyak berbohong, kamu harus mencari tau apa yang dia sembunyikan. Kamu bisa tau dia berbohong dari cara pacar kamu bercerita, misalnya alur cerita yang berubah – ubah dan tidak sama ketika kamu berusaha untuk memastikannya. Jika hal sperti ini terajdi kepada kamu, kamu harus cari tau dulu penyebab di balik itu, apakah dia berbohong karenan selingkuh atau karena ada masalah. Kamu harus tau ciri- ciri jika pacar kamu sedang berbohong.

4. Penampilan Pacar Kamu Tidak Seperti Biasanya


Penampilan pacar kamu yang tiba – tiba berubah dan tidak seperti biasanya. Bisa kamu lihat, dari yang biasanya menggunakan kaos biasa celana biasa, berubah menjadi pakaian modern, celana bermerek, padahal sebelumnya pacar kamu menyukai pakaian yang simple. Mungkin kamu juga bisa lihat jika dia tampil lebih rapid an wangi dari biasanya. Bisa saja, dia berusaha tampil lebih menarik untuk menarik perhatian seseorang, padahal saran dari kamu yang dulu tidak pernah di terima oleh dia.

5. Pacar Kamu Menjauh Atau Mulai Menjaga Jarak


Jika sebelumnya dia lebih sering berbagi cerita dengan kamu, dia belakangan ini berubah menjadi orang yang lebih pendiam dan tidak ingin menceritakan apapun, seolah – olah tidak ada yang menarik untuk diceritakan. Pada perubahan nya yang ini kamu akan kesulitan untuk mengajak dia berkomunikasi, kamu bisa merasakan bahwa dia sedang menjaga jarak atau berusaha menjauh dari kamu. Bisa saja jika kalian sedang berduaan, pikiran pacar kamu tidak memikirkan kamu sama sekali, dia tidak terlihat fokus dan tidak menikmati suasana bersama kamu. Jika ini yang terjadi kepada kamu, maka kamu harus mencari cara agar dapat meluluhkan hati nya yang cuek agar nanti nya kamu bisa mendapatkan kembali perhatian nya.

6. Kamu Kesulitan Menghubungi Pacar dan Pacar Kamu Sering Menghilang


Ciri – ciri lain dari pacar yang selingkuh ya.. dia tidak seperti biasanya, jiak biasanya dia sangat mudah dihubungi ini akan berubah menjadi sulit dihubungi, secara tiba – tiba dia sulit untuk dihubungi. Kamu telepon dia sering tidak tersambung atau tidak di angkat, lalu kamu menacri cara lain untuk menghubngi dia melalui media – media lain tetap tidak di balas. Bahkan kamu menjadi sering kehilangan kontak dengan nya untuk beberapa waktu dan pacar kamu tidak dapat menjelaskan apa sebabnya.

7. Pacar Kamu Menjadi Orang Yang Emosian


Mungkin belakangan ini kamu sering bertengkar dengan pasangan kamu, mungkin dia yang marah – marah tanpa sebab. Bahkan jika kamu melakukan kesalahan sedikit saja, dia akan langsung marah. Dia akan berubah menjadi orang yang tidak sabar mengahadapi kamu. Jika hal sperti ini terjadi, kamu harus tau apa penyebab di balik ini semua, kamu juga bisa mencoba untuk merayu nya perlahan saat dia sedang marah, mana tau dengan rayuan kamu yang cukup manis itu, bisa mengurangi kemarahan nya.. hehehe…

8. Pacar Kamu Sering Membatalkan Janji, Tanpa Alasan Yang Jelas


Janji yang telah kalian buat dan rencanakan dengan baik, secara tiba – tiba dibatalkan begitu saja oleh dia. Mungkin kamu merasakan ini sering terjadi akhir – akhir ini. Kamu harus mencari tau apa ynag membuat dia sering membatalkan janji tersebut. Mungkin kamu bisa mencari kesempatan untuk berbicara dengan baik kepada nya dan meminta dia untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi.

9. Ada Penelpon Rahasia


Salah satu penyebab pacar kamu cuek dengan kamu ketika dia menerima telepon misterius yang asing bagi kamu, dan yang menjadi masalah adalah jika penelpon ternyata selingkuhannya. Jika sebelumnya dia dengan bebas menerima telepon dari manapun di depan kamu, sekarang dia lebih sering menerima telepon dari penelpon misterius yang membuatnya harus berpindah tempat untuk menjawabnya, dan yang pasti nya menjauhi kamu.

10. Sering Membicarakan Tentang Putus


Mungkin kamu merasa aneh, karena belakangan  ini pacar kamu sering mengajak bicara tentang bagaimana jika hubungan kamu berakhir. Biasanya pembicaraan ini tidak disampaikan serius oleh pasangan kamu, tapi dengan cara bercanda, karena dia sendiri tidak yakin apakah benar ingin mengakhiri hubungan nya dengan kamu. Karena dia hanya ingin tau pendapat kamu untuk menjadi bahan pertimbangan nya, siapa yang haru dia pilih, apakah kamu atau selingkuhan nya. Jika sudah seperti ini, kamu harus tau cara mencegah kerusakan hubungan kalian, jika kamu memang masih menyayangi dia, jika kamu sudah terlanjur sakit hati, kamu bisa langsung mengatakan yang sejujurnya kepada pasangan kamu.



Apabila kamu sudah tau dengan pasti jika pacar kamu selingkuh, cara mempertahankan hubungan kalian adalah dengan berusaha merebut kembali hatinya. Selingkuh memang akan mebuat hubungan kalian retak dengan pacar. Kamu harus bisa menunjukkan kepada dia, bahwa dia akan sangat rugi bila kehilangan kamu. Tunjukkan hal terbaik kamu sebagai pacar, buat dia ingat kepada apa yang membuatnya memilih kamu sebagai pacarnya dulu.

Kamu Sebagai Suami Harus Tau! Ini Adalah Beberapa Ciri Istri Kamu Selingkuh!


Laki- laki lebih sering menjadi peran utama dalam masalah perselingkuhan, bahkan tidak sedikit pihak yang menyalahkan pria jika sudah berselingkuh. Yang pada akhirnya wanita akan merasa sangat di rugikan oleh pria. Padahal , tidak semua perselingkuhan dilakukan oleh pria, malah wanita juga sering memulai sebuah perselingkuhan, dan rata – rata perselingkuhan tersebut dilakukan oleh orang yang sudah berkeluarga.

Oleh sebab itu, kamu sebagai suami harus berhati – hati. Kamu harus bisa memperhatikan tingkah laku istri kamu. Apakah dia terasa lebih berbeda dari biasanya? Ya, walaupun hal tersebut tidak menjamin bahwa istri kamu sedang selingkuh. Tapi tidak ada salahnya bukan, jika kamu mengetahui ciri – ciri istri selingkuh untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga kamu.

Baca Juga : Aplikasi kontak jodoh

Ciri istri selingkuh diam-diam. Cek Tanda nya :


1. Jadi Sering Dandan Daripada Biasanya


Ciri – ciri istri selingkuh bisa kamu lihat dari perubahan perilaku nya di rumah. Apalagi jika dia bukan orang yang sering dandan dan hanya punya kesibukan sehari – hari mengurus rumah tangga dan anak – anak. Tapi, jika akhir – akhir ini dia lebih sering berdandan walaupun cuman di rumah, kamu patut waspada kepada nya.

Akan tetapi kamu tidak bisa langsung curiga terhadap istri kamu, kamu hanya perlu terus memerhatikan gerak – geriknya terlebih dahulu. Siapa tau dia memang dandan khusus untuk kamu. Tapi, jika dia memang memiliki selingkuhan, berdandan setiap hari memang menjadi cara seorang wanita untuk menarik perhatian dari pria selingkuhannya. Karena dengan danda tentu akan membuat dia semakin percaya diri. Maka dari itu, berhati – hatilah jika mendapati isitri kamu sering berdandan di depan cermin, bisa saja dia berdandan bukan untuk kamu.

2. Dia Lebih Memperhatikan Penampilannya


Tanda lain istri kamu selingkuh bisa kamu lihat dari tingkah lakunya yang mulai lebih memperhatikan penampilannya dari biasanya. Padahal, biasanya setelah menikah dan punya anak, seorang istri akan menjadi sangat jarang untuk memperhatikan penampilannya, karena mereka terlalu sibuk mengurus suami dan anak – anaknya. Tidak semua istri memperhatikan penampilan nya, mungkin hanya beberapa.

Nah, bagaimana jika istri kamu tiba – tiba lebih peduli dengan penampilannya? Padahal kamu tidak meminta nya. Bahkan dia menjadi sering ketempat olahraga, atau senam hanya untuk penampilan tubuhnya, tentunya kamu patut curiga. Apakah dia melakukan nya untuk kamu atau untuk orang lain?

3. Suka Menuntut Dan Sifatnya Berubah


Istri yang selingkuh biasanya sikapnya akan berubah. Dia lebih sering marah – marah dan cenderung bersikap dingin kepada kamu. Bahkan bisa lebih dari itu, istri kamu bisa menjadi lebih sering mengeluh tentang ekonomi keluarga. Yang nanti nya dia akan menyalahkan kamu karena dia merasa kamu tidak bisa memenuhi keinginan maupun kebutuhannya

Hal ini wajar terjadi. Apalagi jika selingkuhan istri kamu mampu memenuhi segala kebutuhannya. Istri juga menjadi lebih banyak meminta yang jelas kepada kamu. Bahkan  dia akan membandingkan kamu dengan suami orang lain yang katanya bisa memenuhi semua kebutuhan istrinya. Cara ini dia lakukan agar kamu merasa tidak layak untuk menjadi suami dia.


4. Sensitif Dan Mudah Tersinggung


Wanita memang pribdai yang cenderung lebih sensitif daripada pria, apalagi jika dia sudah datang bulan, jangan coba untuk mengganggu nya jika kamu tida ingin kena marah. Tapi justru bukan itu maksud yang terjadi di sini, istri kamu melainkan akan menjadi lebih mudah tersinggung padahal dia sedang tidak datang bulan. Kamu ajak dia bercanda sedikit saja pasti dia sudah marah – marah, seolah – olah kamu tidak menarik untuk diajak bercanda. Bisa jadi rasa sensitif yang dai perlihatkan hanyalah pura – pura untuk menutupi perselingkuhannya.

Untuk meyakinkan diri kamu jika dia memang selingkuh, cobalah kamu membahsa tentang film yang menceritakan perselingkuhan, jika dia marah dan merasa tersinggung, bisa jadi dia memang selingkuh dibelakang kamu.

5. Lebih Tertutup Dan Seperti Sedang Menyembunyikan Sesuatu


Ciri wanita yang setia adalah mereka yang selalu bersikap terbuka dan sering menceritakan hal –hal yang dia alami ketika tidak sedang bersama kamu. Hal ini dia lakukan agar kamu bisa selalu percaya kepada nya. Tapi, jika istri kamu tiba –tiba lebih banyak diam dan lebih menutup diri, bisa saja dia sedang menyembunyikan sesuatu yang tidak boleh kamu ketahui.

Sifat yang seperti ini bisa disebut sebagai ciri – ciri istri selingkuh. Kamu harus hati – hati dan cobalah untuk bertanya kepada nya tentang perubhana sikap yang sedang dialaminya. Di usahakan agar kamu bisa mengajak istri kamu untuk berbicara baik – baik dan sejujurnya, kamu harus katakana padanya bahwa menyembunyikan masalah dari suami adalah hal yang tidak baik.

Akan tetapi, kamu jangan bersikap seperti sedang menuduh dia selingkuh. Siapa tau perubahan sikap yang terjadi pada istri kamu di karenakan istri kamu mungkin sedang mengalami permasalahan yang berat. Jika memang begitu, kamu sebagai suami harus bisa membantu istri kamu menyeselesaikan masalah tersebut.




6. Lebih Sering Sibuk Dengan Ponselnya


Kasus perselingkuha yang terjadi jaman sekarang kebanyakan berawal dari penggunaan ponsel. Apalagi jika menggunakan sosial media, yang dimana kita akan lebih banyak mendapatkan teman dari sosial media tersebut.
Misalnya saat istri kamu sedang memposting status di sosial media, lalu ada pria lain mengomentari postingannya. Berawal dari komentar yang terasa nyambung, lalu dilanjut kan lagi dengan chat dari kontak masing – masing karena takut dicurigai oleh orang lain terutama kamu. Perselingkuhan bisa berawal ketika seseorang merasakan kenyamanan dalam berkomunikasi.

Kamu patut curiga jika istri kamu yang dulu nya jarang sibuk dengan ponsel lalu belakangan ini menjadi sibuk dengan ponselnya. Memang sih.. tidak selamanya sibuk dengan ponsel menandakan istri kamu sedang selingkuh, tapi bisa saja jika dia terlalu sibuk dengan ponsel nya akan menyebabkan perselingkuhan terjadi.

7. Mengangkat Telepon Secara Diam – Diam


Ciri – ciri istri selingkuh  bisa bermacam – macam. Kamu sebagai seorang suami harus bisa melihat situasi. Salah satunya ketika istri kamu cenderung diam – diam jika ingin mengangkat telepon. Selain itu dia juga sering menelpon dalam durasi waktu yang lama. Bisa jadi dia sedang mendapat telepon dari selingkuhannya.

Bahkan ketika dia sedang bersama kamu, dia terpaksa untuk tidak menerima telepon, jika ada yang menelponnya. Kalau kamu bertanya kepadanya apa alasannya dia akan memberikan jawaban salah sambung. Hal ini dia lakukan agar kamu tidak curiga kepadanya.

Agar kamu tau jika istri kamu sedang selingkuh atau tidak, kamu bisa mencoba untuk diam – diam mengecek ponselnya. Kamu lihat panggilan yang sering masuk di ponselnya, lalu catat nomor tersebut. Jika yang menerima adalah pria bisa saja dia adalah selingkuhan istri kamu.



8. Sering Berbelanja


Jika ekonomi keluarga kamu memang pas – pasan tapi istri kamu sering belanja, kamu harus hati – hati dengan tingkah lakunya. Kamu pasti akan bingung darimana istri kamu mendapatkan uang, untuk belanja banyak barang.

Bisa saja istri kamu memperolehnya dari selingkuhannya. Oleh sebab itu, kamu sebagai suami harus peka ketika mendapati istri sibuk berbelanja. Kamu harus tau darimana dia memperolah barang belanjaan sebanyak itu.

Mengetahui ciri – ciri kamu selingkuh sejak dini tidak ada salahnya. Hal ini untuk berjaga – jaga agar tidak terjadi hal yang tidak kamu inginkan. Karena jika hal itu terjadi bisa saja berujung pada perpisahan, dan yang akan menjadi korban adalah anak – anak kamu.

Beberapa Tanda Umum Bahwa Suami Kamu Sedang Selingkuh!


Kita sama – sama tau, bahwa di jaman sekarang itu ga asing lagi sama yang namanya selingkuh. Ya, kan? Dan suami kamu juga tidak akan dengan bodoh nya untuk pulang ke rumah dengan bekas – bekas pakaian bernoda lipstick atau pun parfum wanita.

Lalu, kenapa pria berselingkuh?

Lebih dari 80% pria mengaku selingkuh bukan karena ada wanita lain yang lebih menarik dibandingkan istrinya. Penyebab lain dari pria selingkuh karena hilang nya kedekatan emosional dengan istrinya sendiri. Suami kamu ingin sekali kerja kerasnya di hargai olrh istrinya. Sayangnya, karena lebih tidak menunjukkan keinginannya di bandingkan wanita, maka bisa saja pria tidak membicarakan kebutuhannya ini kepada istrinya sendiri. Sebagai akibatnya, akhirnya pria merasa mereka membutuhkan hubungan komunikasi yang cocok dengan orang lain.

Selama menjalani pernikahan, lama kelamaan pasangan bisa saja menjadi kurang menghargai keberadaan satu sama lain. Masalah ini lah yang bisa menyebabkan pasangan kamu, mencari orang yang mungkin bisa menghargai keberadaannya, dia merasa akan mendapatkan nya dari orang lain. Bahkan sebagian orang selingkuh, rata – rata menemukan selingkuhan nya di tempat kerja. Karena pria membutuhkan pengakuan, maka pada umumnya wanita yang menjadi selingkuhannya adalah orang yang mengagumi dan memuji kerja keras nya.

Tapi, ada tanda – tanda jelas yang bisa membuktikan bahwa suami kamu dengan selingkuh.

Baca juga : Cara cari Jodoh wanita

Berikut adalah ciri atau tanda bahwa suami kamu sedang selingkuh dan berbohong. Termasuk lewat hp dan dunia maya


1. Suami Kamu Terasa Seperti Pria Yang Berbeda


Jika suami kamu sedang selingkuh, dia akan berubah menjadi orang yang super sibuk dengan pekerjaan nya. Bahkan, ketika kamu ingin memiliki waktu bersamanya , dia akan berusaha untuk menghindar dan mencari alasan. Dia bisa saja menjadi sering pulang malam, atau bahkan tidak pulang karena alasan lembur.

2. Suami Kamu Sangat Menjaga Ponselnya


Ketika kamu sedang dekat dengan ponsel suami kamu, dia akan merasa ketakutan atau cemas, dia juga berusaha agar ponselnya tersimpan di tempat yang kamu tidak ketahui. Bahkan dari yang tidak memilik kunci keamanan atau password,  dia malah memasangnya. Jika ada yang menelpon pun, dia akan berusaha mengangkat nya tetapi menjaga jarak dari kamu, lalu dia lebih sering berbicara diam – diam dengan orang yang mungkin tidak kamu kenal.

3. Suami Kamu Tidak Menjawab Telepon Kamu


Bisa saja dia tidak mengangkat telepon kamu, karena dia sedang bersama selingkuhan nya. Disaat kamu bertanya kepada dia, pasti dia akan mencari alasan, bahwa dia sedang di sibukkan dengan pekerjaan, rapat, sedang dalam perjalanan, dan alasan lain nya.

4. Ada Yang Berbeda Dari Penampilan Suami Kamu


Mungkin biasanya suami kamu adalah orang yang cuek terhadap penampilannya, tapi kamu harus waspada ya.. bila tiba – tiba suami kamu menunjukkan perhatian yang lebih terhadap penampilan nya. Perubahan yang mendadak dari suami kamu bukanlah hal yang normal. Jika suami kamu mulai menyukai parfum yang berbeda, jenis pakaian yang berbeda, atau mulai suka pergi gym, bisa saja dia sedang berusaha mendapatkan perhatian dari seseorang.

5. Suami Kamu Akan Menjaga Jarak Dari Kamu


Kamu bisa melihat perubahan yang besar dari suami kamu apabila dia sedang selingkuh. Dia akan berusaha mencari kesalahan sekecil apapun dari apa yang kamu lakukan. Dan dia berubah menjadi orang yang tidak peduli kepada kamu, dia juga berusaha menjaga jarak dari kamu.

6. Suami Kamu Akan Memberikan Hadiah Secara Tiba – Tiba


Jika suami kamu tiba – tiba memberi banyak hadiah, tanpa suatu alasan yang jelas, itu sangat aneh bukan? Bisa saja suami kamu sedang menyembunyikan kesalahan atau merasa bersalah dengan apa yang dilakukan nya atau karena kesalahannya yang selingkuh.

7. Menjadi Orang Yang Emosian


Perubahan emosional suami kamu berlaku konsisten, yang berarti suami kamu itu emosian bukan karena kecapean, melainkan ada hal lain yang berusaha dia hindari dari kamu. Kamu harus perhatikan, bahwa sikap pasangan yang telah berubah dari waktu ke waktu menjadi tanda bahwa dia sedang selingkuh. Hal seperti ini, merubah suami kamu menjadi orang yang egois dan kurang tertarik kepada hubungan kamu.

8. Banyak Menghabiskan Waktu Di Luar Rumah


Pekerjaan suami kamu bisa saja menuntut dia untuk jarang pulang ke rumah. Kamu haru bisa waspada dengan adanya jalinan asamara dengan beberapa orang yang sering bertemu dengan suami kamu dalam pekerjaan, apalagi jika komunikasi kamu dengan suami kamu sangat jarang. Tapi, bukan berarti kamu menjadi orang yang mudah curiga. Salah satu mengatasi nya tentu dengan lebih sering berkomunikasi dengan suami dan lebih terbuka lagi dengan suami kamu.

9. Boros 


Ternyata ongkos ‘selingkuh’ itu tidak murah lho.. tidak mungkin suami kamu ingin mencari selingkuhan idaman nya tanpa memberi atau membelikan nya apa – apa. Bahkan bisa saja selingkuhan nya itu yang sengaja menjalani hubungan itu karena suami kamu kaya. Banyak istri yang meminta suaminya cerai saat mengetahui bahwa suaminya selingkuh. Tapi tidak sedikit juga yang ingin menyelamatkan perkawinan mereka. Kamu juga ingin begitu kan? Oleh karena itu komunikasi yang baik dengan suami kamu sangat patut dilakukan.

10. Selalu Aktif DiMedia Sosial Dan Sering Sibuk Dengan Ponselnya


Tanda suami selingkuh bisa kamu lihat dari seberapa seringnya dia sibuk dengan ponselnya,tapi saat dia melakukan chatting yang diam – diam, menelpon secara diam – diam. Jika dia dulunya tidak pernah sibuk dengan ponsel nya lalu sekarang selalu sibuk dengan ponsel nya, itu berarti ada sesuatu yang sedang dia lakukan, tapi kamu bisa menanyakan nya terlebih dahulu kepada suami kamu, di usahakan kamu membicarakan nya dengan baik.

Begitu lah ciri – ciri jika suami kamu sedang selingkuh.. apakah ada yang termasuk dalam diri suami kamu? jika iya kamu bisa membicarakannya baik – baik dengan suami kamu.

Baca juga : Tanda bertemu jodoh

Tapi, kamu mungkin harus mengerti beberapa alasan, kenapa suami kamu selingkuh..


1. Apakah Kamu Banyak Menuntut?


Apakah kamu sering meminta hal yang tidak jelas kepada dia? Atau apakah kamu selama ini bersikap egois, tidak mau mengalah, serta tidak mau mendengarkan pendapat pasangan?
Hal ini merupakan salah satu alasan mengapa pasangan kamu memustuskan untuk berselingkuh.



Ketika kamu terlalu banyak menuntut, suami kamu pasti akan merasa kesal dan jenuh sehingga  dia akan mencari kenyamanan pada orang lain. Apalagi jika orang itu lebih memerhatikan, dan suami lebih merasa di hargai. Emang kamu mau?


2. Merasa Jenuh



Setiap orang pasti pernah merasakan kejenuhan dalam hidupnya. Begitu pula dalam hidup berpasangan. Ketika hubungan tidak pernah terlihat akur dan kamu selalu meributkan susatu hal, termasuk hal sekecil apapun, hal itu bisa menjadi salah satu alasan kenapa suami kamu jenuh.

3. Kurangnya Komunikasi Dan Hubungan Secara Langsung


Alasan lain suami kamu selingkuh karena kurang nya komunikasi dalam hubungan. Apakah kalian sama – sama bekerja di kantor? Sehingga pulang ke rumah sudah lelah dan langsung tidur. Bahkan weekend pun kalian habiskan untuk pekerjaan, dan setiap kali diajak berkomunikasi mungkin kamu sudah lelah menanggapi. Setiap pasangan membutuhkan sosok nyata untuk memberikan nya perhatian atau pelukan. Tanpa komunikasi atau hubungan secara langsung, suami kamu akan merasa dirinya tidak dibutuhkan dan akan mudah terpancing jika dekat dengan perempuan lain yang membuatnya lebih nyaman dan gembira.

4. Terlalu Posesif


Kecemburuan kamu yang berlebihan bisa beresiko suami kamu berselingkuh. Misalnya suami kamu pulang larut malam, tapi sampai di rumah kamu malah menuduh nya selingkuh. Cobalah untuk saling terbuka satu sama lain, supaya menghindari kecemburuan terjadi. Dan berikanlah suami kamu kepercayaan. Jika kecurigaan terus terjadi, suami kamu yang mungkin awalnya tidak selingkuh bisa saja menjadi selingkuh karena terlalu lelah di curigai.

5. Memang Punya Kecendurungan Untuk Berselingkuh


Alasan terakhir ini harusny bisa kamu hindari sebelum menikah. Kamu tentu sudah mengenal pasangan kamu sejak berpacaran, jadi tentu kamu sudah mengetahui sifat – sifat nya. Jika dari awal berpacaran saja sudah menunjukkan gerak – gerik yang genit atau pernah berselingkuh, ada kemungkinan saat sudah menikah mereka akan melakukan hal yang sama. Untuk kondisi ini tidak ada yang bisa kamu lakukan, kecuali kamu meninggalkannya atau kamu memiliki kesabaran yang luar biasaa….
 
Jadi, itu adalah beberapa tanda suami kamu selingkuh, kamu harus bisa membicarakan nya baik – baik jika itu memang benar terjadi. Kalian harus bisa menjaga hubungan kalian, karena apabila kalian yang sudah memiliki anak, akan beresiko kesedihan yang mendalam di anak kalian. Setidak nya kamu juga harus mengerti kenapa suami kamu selingkuh, jika kamu sudah tau alasannya, segera ubah pribadi kamu menjadi lebih baik…

Semoga bermanfaat ☺

-article by Sherene.L-

Belum ada Komentar untuk "36 Ciri ciri suami Selingkuh, istri, pacar, ada wanita lain lewat hp di dunia maya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel