12 Ciri ciri wanita Agresif, lihat mungkin saja itu kamu

Momotau.com Ciri ciri wanita Agresif. Apakah Wanita Kamu Termasuk Wanita Yang Agresif?
Tidak semua wanita itu mudah untuk dimengerti, terkadang saja kamu perlu untuk 100 sampai 1000 kali untuk memahami kode – kode tentang wanita atau kode – kode yang di buat oleh seorang wanita untuk kamu. Tetapi, meskipun kamu tidak memahami, kamu bisa memahami nya dengan bagaimana kamu mau tau sebab – sebabnya setiap harinya, karena sebuah naluri seorang wanita tidak diperhatikan dan ingin selalu dimengerti. Oleh karena itu, kamu tidak menyepelekan seorang wanita dalam hidup kamu. Selain dari kode – kode seorang wanita yang sudah kamu mengerti, ada juga sifat wanita yang juga sulit dimengerti dan di pahami oleh seorang pria. Salah satu jenis wanita agresif tersebut adalah wanita yang agresif.

Ciri ciri wanita Agresif
Ciri ciri wanita Agresif
Memang sikap agresif sebenarnya tidak baik jika kamu sedang menjalani sebuah hubungan, tapi jika sifat agresif itu tidak muncul, maka sebuah hubungan tidak akan terjadi begitu saja, karena terkadang sikap agresif tersebut bisa mewarnai hubungan percintaan yang sedang kamu jalani. Tetapi ada beberapa sikap agresif yang tidak baik, karena ada sebagia sikap agresif bisa merugika percintaan. Agar kamu mengenali wanita kamu lebih jauh lagi, berikut ada beberapa ciri wanita agresif yang bisa kamu ketahui..

Ciri ciri wanita agresif 


1. Selalu Menuntut Pria


Salah satu ciri wanita yang agresif adalah wanita yang selalu menginginkan kamu untuk selalu menuruti kemauannya. Seperti halnya jika wanita kamu tidak memberikan kesempatan kepada kamu untuk melakukan hal – hal yang sesuai dengan keinginan kamu. Ketika kamu mendapatkan wanita yang seperti itu, itu akan membuat hubungan yang kalian jalani menjdai membosankan. Karena bagi kamu para pria sejati, kalian lebih mencintai kebebasan bukan? Mana ada pria yang suka jika selalu disalahkan dan selalu diatur dengan berlebihan oleh pasangan nya.

2. Tidak Mau Mengalah


Ada lagi ciri seorang wanita yang agresif adalah wanita yang tidak mau mengalah dengan kamu. Karena tidak dengan menuntut atau dengan mengatur saja, itu bisa membuat hubungan kalian membosankan. Tetapi dengan wanita kamu yang tidak bisa mengalah dengan kamu nantinya, tentunya juga bisa membuat kamu bosan dalam masalah percintaan. Dengan munculnya sikap tersebut, itu bisa saja menjadi tanda jika wanita kamu adalah orang yang agresif. Karena wanita agresif selalu mengingikan keinginan nya terpenuhi tanpa memikirkan perasaan orang lain.

3. Selalu Mendekati Pria


Wanita yang agrseif biasanya lebih cenderung mendekati pria terlebih dahulu daripada pria yang mendekati nya, karena pada kenyataan nya untuk mendekati pria terlebih dahulu sangat memerlukan nyali dan keberanian bagi seorang wanita. Tetapi wanita yang agresif dalam point ini tidak selalu merugikan kamu lho.. Karena wanita yang selalu menyukai seorang pria memang disebut wanita yang agresif tetapi sifat seperti itu tetap di senangi oleh pria karena para pria tidak perlu repot – repot mendekati seorang wanita tetapi para wanita bisa datang kepadanya.

4. Selalu Memeluk Pria Saat Pertama Bertemu


Bagi pasangan kamu yang memiliki ciri – ciri agresif tentu ini akan menyenangkan jika ciri – ciri tersebut adalah selalu memeluk kamu saat bertemu dengan kamu. Jika wanita agresif kepada pasangan sendiri tentu itu tidak akan menjadi sebuah permasalahan bukan? Tetapi jika sifat agresif itu ditunjukkan kepada pria yang bukan siapa – siapa wanita tersebut tentu akan membuat kamu menjadi risih dan menjadi malas bertemu dengan kamu , ya kan?


5. Tidak Mau Jauh – Jauh Dari Pria

 
Memiliki pasangan yang agresif , bisa membuat hubunga kamu menjadi hubungan yang susah susah gampang. Karena ketika kamu memiliki pasangan yang agresif, itu bisa membuat pasangan kamu menjadi tidak mau jauh – jauh dari kamu, ya.. memang sih itu ada untung nya tapi juga ada ruginya lho.. Untung nya apa? Untungnya kamu bisa tau bahwa wanita tersebut sangat mencintai kamu, dan tidak mau jauh – jauh dengan kamu. Lalu, kerugiannya apa? Kerugiannya kamu bisa jadi tidak bisa bebas bergerak dengan aktifitas yang kamu inginkan, sesuai dengan hobi kamu.

6. Sering Cemburu


Kelemahan jika kamu memiliki wanita yang agresif adalah ia akan memiliki sifat cemburuan atau ia akan menjadi lebih mudah cemburu. Tentu hal ini bisa menjadi hal yang sangat merugikan bagi para pria. Karena bisa saja, saat kamu sedang jalan bersama sahabat kamu dan sahabat kamu itu adalah wanita, pasangan kamu akan cemburu karena melihat kamu berjalan dengan sahabat dan kamu akan di pindahkan, bisa jadi hal tersebut bisa memicu hubungan kamu jadi retak, bahkan dapat membuat hubungan  kamu bisa berakhir.

7. Berpakaian Seksi


Beberapa wanita agresif memiliki ciri – ciri bahwa ia sering berpakaian seksi, tujuan dari menggunakan pakaian ini adalah agar para pria selalu bertekuk lutut dengannya dan tidak tau dari orang lain. Bahkan tidak hanya itu, wanita agresif yang bangga baru memiliki pasangan dengan masih proses pendekatan, menggunakan pakaian ini agar bisa menaklukkan hati pria, karena rata – rata kelemahan pria terletak pada matanya. Jadi, melihat sesuat yang bening sedikit saja, bisa membuat para pria menjadi berpaling. Dan  hal tersebut bisa saja  menjadi keuntungan bagi wanita – wanita agresif yang ingin merebut pasangan orang lain.

8. Selalu Memulai Terlebih Dahulu


Jika wanita itu selalu memulai terlebih dahulu itu merupakan ciri dari wanita yang agresif karena wanita agresif tidak akan pernah malu untuk memulai sesuatu terlebih dahulu. Entah itu mau memulai apapun terlebih dahulu, bisa itu mengajak kamu untuk jalan, atau dia bisa menghubungi kamu duluan, dan wanita agresif bisa saja menyatakan cinta nya terlebih dahulu dari pada kamu. Karena bagi wanita agresif apapun yang diinginkannya harus terwujud.

Baca juga : Ciri ciri bertemu jodoh

9. Jarang Memiliki Malu


Karena keinginan wanita yang agresif maka apapun yang diinginkan oleh wanita tersebut harus selalu terwujud, karena tersebut menjadikan wanita agresif menjadi memilki sifat yang tidak tau malu, sehingga apapun yang dia lakukan dia akan merasa itu adalah hal yang biasa – biasa saja. Bahkan terkadang apabila orang – orang menganggapnya itu hal yang tidak wajar, tetapi tidak dengan wanita agrseif, wanita agresif tetap akan menganggap itu adalah hal yang biasa saja. Kelebihan dari wanita yang agresif, bilang di bilang menjadikannya lebih berani dan pantang menyerah.

10. Tidak Mau Pasangannya Dekat Dengan Orang Lain


Ciri lain dari wanita agresif adalah dia tidak mau pasangannya dekat dengan ornag lain, apalagi orang yang kamu dekati adalah orang yang bisa jadi menyukai kamu juga. Jadi, bagi wanita agresif perhatian yang kamu miliki harus diberikan kepadanya secara penuh dan tidak boleh di berikan kepada orang lain.

Ya.. kira – kira seperti itu lah ciri – ciri wanita yang agresif. Dengan ciri – ciri tersebut untuk kamu para pria, bisa menunjukkan apakah pacar kamu merupakan pacar yang agresif yang merugikan  atau menguntungkan bagi kelangsungan hubungan kamu dengan pasangan kamu. Ciri – ciri masalah agresif yang merugikan adalah pasangan yang tidak memberikan kebebasana kepada pasangannya sendiri. Dan buat yang menguntungkan pasangan akan menjaga hubungan mereka dengan baik.

Semoga bermanfaat ☺
-article by Sherene.L-

Belum ada Komentar untuk "12 Ciri ciri wanita Agresif, lihat mungkin saja itu kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel