8 Alasan wanita masih menghubungi mantan, Benarkah masih Cinta?

Kenapa Sih Wanita Yang Menjadi Gebetan Kamu, Masih Menghubungi Mantannya?
Kamu tau ga sih alasan wanita masih menghubungi mantannya? Banyak wanita yang mengatakan , jika kamu sudah menjadi mantannya nanti, maka sudah tidak perlu lagi kembali atau dengan kata lain tidak aka nada istilah CLBK atau cinta lama bersemi kembali.
Alasan wanita masih menghubungi mantan


Namun hali ini tidak berlaku bagi beberapa wanita karena memang kamu sendiri tidak bisa mengetahui rencana Tuhan kedepannya. Meskipun begitu, alasan wanita masih menghubungi mantan bukan selalu karena dia tidak bisa move on, tapi bisa juga di karenakan oleh faktor lainnya yang nanti akan di jelaskan.

Selain itu, kebanyakan ketika seorang wanita sudah lama sekali jika tidak menghubungi mantannya tersebut, tapi kemudian dia tiba – tiba menghubungi mantannya tersebut, maka kamu bisa melihat tanda – tanda wanita kamu salah tingkah. Hal ini merupakan hal yang wajar dan bukan hanya akan di alami oleh wanita, pria pun akan mengalami hal yang serupa.

Berikut alasan – alasan wanita kamu, masih menghubungi mantan nya..

1. Susah Move On


Nah, untuk alasan yang ini, biasanya banyak dialami oleh para wanita yang tidak bisa move on dari mantannya. Banyak alasan yang menyebabkan wanita tersebut tidak bisa move on sehingga mau tidak mau dia harus membranikan diri nya untuk menghubungi mantannya tersebut.

Salah satunya bisa karena dia baru menyadari jika pria yang selama ini menjalin hubungan dengannya termasuk kedalam pria yang idaman sehingga hal ini membuat wanita tersebut susah move on. Meskipun dia sebenarnya tidak tau apakah pria tersebut sudah memiliki pasangan lain atau tidak, namun namanya wanita jika sudah mulai sayang maka dia tidak akan peduli dengan apapun yang ada di samping kanan, kiri, maupun dari arah manapun.

2. Memiliki Kesalahan


Sebenarnya hal ini merupakan kelanjutan atau bisa di bilang ini merupakana hal dasar yang membuat wanita membranikan diri untuk menghubungi mantannya kembaki setelah sekian lama. Mungkin sebelumnya wanita tersebut pernah berbuat salah sehingga menyebabkan pria yang pernah menyayangi nya menjadi menjauhinya.

Pada awalnya mungkin saja wanita tersebut bersikap biasa saja ketika dia sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan pria yang selama ini selalu ada untuknya. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu dia semakin lama semakin akan merasa kesepian sehingga , dia akan baru menyadari jika pria yang selama ini menjalin hubungan dengan nya tidak dia hargai padahal pria tersebut  benar – benar tulus menyayanginya.

Maka kamu jangan heran jika tiba – tiba wanita tersebut menghubungi mantannya dengan berbagai alasan, seperti menanyakan kabar, padahal sebenarnya dia hanya ingin mengungkapkan bahwa dia menyesal telah mengecewakan kamu. Meskipun memang sebenarnya awal perpisahan di karenakan dia telah menunjukkan perilaku wanita yang bikin kamu para pria menjadi sakit hati, namun wanita tersebut hanya ingin meminta maaf dan berusaha agar hubungan nya bisa kembali seperti dulu.

3. Banyak Kenangan Yang Susah Dilupakan


Alasan yang ini, ternyata masih ada kaitannya dengan alasan pertama yang telah kita bahas sebelumnya. Kenapa? Karena tidak sedikit wanita yang menghubungi mantannya kembali karena dia merasa bahwa sangat sulit melupakan mantannya tersebut karena sangking banyaknya kenangan yang sudah di ukir oleh keduanya, apalagi jika kedua pasangan ini telah menjalin hubungan bertahun – tahun, maka tentu saja kenangan mereka akan sangat sulit untuk dilupakan.

Jika kamu tiba – tiba di hubungi oleh mantan kamu juga, kamu juga harus bisa memilih dan harus memiliki pandangan dan pemikiran , kenapa sih dia menghubungi kamu lagi.. Coba kamu pikirkan apa yang menyebabkan hubungan kamu putus dan kemudian kaitkan dengan niat wanita tersebut yang tiba – tiba menghubungi kamu.

4. Karena Ada Keperluan Lain


Nah, untuk maksud dari keperluan lain disini kemungkinan kedua pasangan bergabung di organisasi yang sama. Hal ini yang bisa membuat wanita kamu mau tidak mau harus menghubungi mantan nya yang kebetulan memang menjadi partner di organisasi tersebut.

Meskipun mungkin diawal wanita kamu tidak memiliki perasaan apapun dengan mantannya karena memang sudah putus cukup lama, tapi kalo mereka berdua sudah sering berkomunikasi atau sering menghabiskan waktu bersama di organisasi atau kegiatan lain, maka kemungkinan besar kebiasaan yang bmereka lakukan ini akan menjadi sebab adanya CLBK atau yang biasa lebih dikenal dengan cinta lama bersemi kembali.

5. Mantan Semakin Tampan


Kamu pernah ngerasa ga sih, kalo sudah putus, mantan kamu malah menjadi lebih terlihat menarik dan lebih tampan atau cantik? Ga heran dong, memang jika kamu mengalami hal tersebut karena hampir semua orang pasti akan mengalami kejadian yang serupa dengan kamu.

Tapi, kenapa?  Alasannya adalah karena memang kamu sudah tidak lagi bertemu dengan mantan kamu sehingga ketika kamu tiba – tiba bertemu dengan mantan kamu, kamu akan kaget karena sebelumnya kamu sudah lupa mengenai penampilan mantan kamu sebelum dan sesudah putus dari kamu.

Maka dari itu, kondisi seperti ini yang bisa mendorong wanita kamu untuk menghubungi mantannya kembali karena dia sudah mulai tertarik lagi kepada mantannya tersebut.



6. Menghubungi Mantannya Karena Tidak Ada Teman Kencan Yang  Terbaik


Seorang wanita single belum tentu mudah untuk menemukan ketertarikan dengan orang yang baru dia kenal, misalnya kamu. Bisa saja dia bersama kamu, tapi dia masih mencari sesuatu yang bisa membuatnya merasa nyaman dan tertarik. Mungkin dia menjadikan mantannya sebagai arah  untuk mencari orang baru. Jika kamu bisa membuatnya nyaman seperti mantanya dulu, barulah dia bisa membuka hatinya untuk kamu. Jika kamu tidak bisa seperti mantannya, kamu bisa saja dianggap kurang menarik.

Karena merasa teman kencan kurang menarik, akhirnya dia akan kembali menghubungi mantannya. Meski mantannya ternyata bukanlah pria yang baik, ketertarikan yang sudah pernah terjalin sebelumnya bisa membuat dia merasa nyaman.

7. Dia Kangen Teman Terbaiknya


Sebelum jadi mantan,  bisa saja mantan itu dulu adalah pasangan sekaligus teman terbaiknya. Mungkin mantannya dulu merupakan orang yang selalu menemaninya di saat suka dan duka. Mantannya selalu menjadi tempat pelariannya di kala wanita kamu sedang ada maslah dan butuh teman curhat, mungkin mantannya dulu selalu mengisi hari – hari indah nya.

Meskipun kini semua itu hanyalah kenangan, setiap wanita pasti membutuhkan waktu untuk bisa melupakannya. Mereka butuh waktu untuk menyadari bahwa dirinya telah kehilangan teamn terbaiknya. Saat dia sedang beradaptasi dengan kesendiriannya, tidak jarang para wanita bisa merasa rindu  kebersamaannya itu.

8. Mantannya Adalah Tipe Idealnya


Setiap wanita pasti punya tipe pasangan yang ideal, ada yang pengen punya pasangan tinggi, ada yang pengen pasangan dengan sifat tertentu, dan sebagainya. Hal ini merupakan hal yang wajar dan bisa menjadi nilai lebih ketika wanita kamu menemukan tipe – tipe ideal seperti yang dia bayangkan. Masalah akan muncul jika mantan pacarnya adalah pria yang mendekati tipe ideal tersebut, bisa saja wanita kamu akan menjadi lebih susah untuk move on.

Alasannya cukup mengejutkan bukan? Kamu masih mau menghabiskan waktu dan energy kamu untuk wanita yang belum bisa move on dan sering menghubungi mantannya kembali? Jawaban ada di tangan kamu sendiri lho..
Semoga bermanfaat ☺

-article by Sherene.L-

Belum ada Komentar untuk "8 Alasan wanita masih menghubungi mantan, Benarkah masih Cinta?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel