Alasan Wanita Tidak Membalas Chat Pria! Ini Penyebabnya

Momotau.com - Kamu sebagai seorang pria tentunya pasti bakal kesel kan, jika tiba – tiba wanita yang sedang kamu ajak chat tidak membalas chat kamu. Apasih yang salah didalam diri kamu? kenapa ada wanita yang seperti itu kepada pria?

Seorang wanita memang menjadi sosok manusia yang memiliki sejuta misteri yang sangat sulit untuk bisa di pecahkan oleh pria. Misteri pada diri wanita ini kadang membuat pria menjadi sangat penasaran terhadap wanita tersebut, namun ada juga yang lebih memilih untuk mengalah saja.
Seperti halnya, saat pria sedang mendekati perempuan atau wanita yang di sukainya, namun respon wanita itu tidak begitu baik kepada pria tersebut. Hal ini bisa kamu lihat dari cara wanita tersebut membalas chat, bisa dengan membalasnya secara singkat, atau bahkan sama sekali tidak membalasnya.
alasan wanita tidak membalas pesan
Kasian deh lo... :)


Saat hal tersebut terjadi, tentu bagi kamu para pria pasti akan langsung memiliki anggapan jika wanita tersebut jual mahal atau sok cantic, hanya karena wanita tersebut merespon dengan singkat atau malah tidak merespon sama sekali. Padahal bukan itu lho alasannya, biar kamu ga makin salah paham, kamu bisa tau alasan – alasan wanita tidak membalas chat berikut ini..

1. Kamu Tidak Pernah Mengajak Kencan


Sekarang ini, wanita berhak mengajak pria untuk berkencan terlebih dahulu. Akan tetapi, bukan berarti jika kamu itu bisa mundur kapan saja, dengan sesuka hati kamu..

Karena para wanita juga ingin tau kamu tertarik padanya itu dengan cara mengajaknya kencan. Jika kamu masih saja grogi dan takut, jangan heran apabila gebetan kamu secara perlahan mulai menghilang dan menjadi jarang membalas chat kamu.

2. Kamu Bawel


Padahal, kamu belum menjadi siapa – siapanya si dia, tapi kamu sendiri sudah bawel setengah mati,dengan mencari sensasi dan ingin merasa dihargai di mata nya dia.

Menanyakan keberadaannya, kenapa dia lama membalas chat kamu dan menuntut dirinya untuk membalas chat kamu, itu merupakan suatu pantangan yang besar.

Ingat, jangan egois! Kesibukan dirinya tidak terus menerus tentang membalas chat dari kamu saja. Jika kamu sebagai seorang pria memiliki sikap yang seperti ini, ini membuktikan bahwa kamu kurang produktif di dunia nyata, sehingga kerjaan kamu hanya menunggu balasan dari si dia saja.

3. Kamu Tidak Peduli


Jika si wanita sedang membicraka tentang hobi atau pekerjaannya, tapi kamu malah hanya membalas apa adanya saja tanpa bertanya lebih jauh mengenai topik pembahasan tersebut. Tidak hanya itu saja, saat dirinya sedang semangat membicarakn apa yang dilakukannya saat liburan atau hal – hal menarik yang dia ceritakan, balasan chat kamu seolah, menunjukkan jika kamu tidak tertarik dengan cerita yang dia ceritakan.

Jika kamu bagi para pria mecintai dia dengan tulus, kamu pasti mau menaruh ketertarikan tentang kehidupannya. Percaya saja, jika kamu berani dan bisa melakukan hal ini , dia akan merasa sangat nayam untuk bisa mengobrol dengan kamu.

4. Wanita Itu Memang Cuek


Banyak perempuan atau wanita yang memiliki sifat cuek. Yang dimana dirinya tak mudah dalam merespon orang yang baru saja dikenal oleh dirinya. Biasanya, wanita atau perempuan yang memiliki sifat atau tipe seperti ini, memang tidak akan membalas chat kamu dengan kalimat panjang, atau bahkan sama sekali tidak membalasnya, rata – rata chat nya pasti bakal di baca doang.

Beda cerita jika kamu berhasil menaklukkan hatinya dan bisa membuat dirinya merasa lebih khawatir. Bisa saja dia menjadi tidak cuek dengan kamu.

5. Wanita Yang Sedang Membatasi Hati


Bisa saja wanita yang sedang kamu incar, dia ingin membatasi komunikasi dalam peracakapann kalian berdua. Karena wanita itu mungkin takut jika percakapan kalian sudah terlalu jauh dan kamu tidak ingin menjadikan hubungan itu menjadi hubungan yang jauh lebih berarti di kedepannya.

Wanita akan cenderung lebih berhati – hati dalam melakukan suatu hal. Akan tetapi, seringnya hal tersebut terkadang bisa membuat suatu kesalahpahaman.

6. Wanita Bersikap Gengsi


Hal yang paling mudah kamu ketahui adalah bisa saja karena dia gengsi. Dia mungkin tidak mau terlihat terlalu menggebu – gebu dengan seluruh chat yang pria kirimkan.

Dia hanya tidak ingin dianggap sebagai wanita yang terlalu mudah dalam membuka diri serta dia tidak ingin dianggap mudah membuka hati kepada orang yang baru saja dia kenal. Jadi, dalam hal ini, kamu sebagai seorang pria, kamu harus pandai dan bisa memaklumi karakter wanita.

7. Wanita Tidak Tertarik Dengan Kamu


Jika memang dari awal dirinya tidak tertarik dengan diri kamu, wajar saja jika dirinya tidak membalas chat dari kamu.

Mungkin saja wanita yang kamu kejar itu, sudah memiliki gebetan lain yang lebih, dibandingkan dengan diri kamu dan selama ini, kamu hanya dianggap sebagai teman saja.

8. Wanita Sedang Sibuk


Mungkin wanita yang sedang kamu ajak chat sedang sibuk, dia mungkin tidak memiliki waktu untuk membalas chat pria, yang di mana dia sendiri sedang sibuk dengan pekerjaan, urusannya dan tidak ada sedikit waktu untuk memperhatikan chat yang kamu kirimkan.

Yang bisa sibuk itu bukan pria doang kok, tapi wanita juga memiliki banyak kesibukan, baik itu sekolah, kuliah, kerja, hang out bersama dengan teman – teman, melakukan hobi, beres – beres rumah, lembur, ikut kegiatan sosial, dan masih banyak lagi yang lain.

Terlebih apa bila memiliki jadwal yang sangat padat, pasti wanita itu sulit untuk bisa fokus dan menghemat tenaga.

9. Chat Kamu Tidak Penting Untuk Dibalas


Jika chat yang kamu kirim seperti rayuan gombal, kata – kata yang sama sekali membuat dirinya tidak paham, atau kamu mengirimkan kalimat aneh yang membuat dirinya menjadi bingung, otomatis chat kamu akan menjadi tidak menarik dan tidak penting untuk dibalas.

Jika kamu memang baru pertama kali kenalan atau kamu baru kenal, jangan langsung memberikan gombal, merayu dan lain sebagainya, yang mana bisa memberikan kesan yang jelek tentang diri kamu.

10. Kamu Chat Tidak Pernah Kenal Waktu


Pada awalnya, wanita akan membalas chat kamu karena memang dia memikir jika kamu adalah orang yang menarik dan lucu, serta enak untuk diajak ngobrol. Akan tetapi, lama kelamaan, dia bisa saja merasa terganggu dengan adanya chat dari kamu.

Yang menjadi alasan, biasanya kamu chat tidak pernah kenal waktu dan kadang kamu chat itu ga nyambung dengan apa yang sedang dibahas. Jika memang ingin kamu ingin dia tetap bertahan, kamu harus bisa sesuaikan waktu yang tepat.

11. Kamu Hanya Dianggap Sebatas Teman


Mungkin kamu memilki harapan jika dirinya akan jatuh hati dengan diri kamu dan kamu mulai melancarkan rayuan maut beserta dengan kata – kata gombal kepada dirinya. Dia tidak membalas chat kamu karena mungkin dia berpikir, jika kamu tidak cukup pantas untuk menjadi bagian penting di dalam hidupnya. Dia hanya ingin sebatas teman saja dan cara terbaik untuk membuat diri kamu tau, dengan cara mengabaikan chat yang kamu lontarkan.

Baca juga : Alasan wanita masih menghubungi mantan

12. Wanita Sedang Asik Dengan Temannya


Saat ini kamu mungkin merasa menjadi orang yang paling menyukai gebetan kamu, namun kamu sendiri juga harus ingat jika dirinya juga memiliki kehidupan lain selain membalas chat kamu. Kamu tidak bisa menuntut dirinya untuk terus – terusan membalas chat kamu secepat mungkin dan sepanjang mungkin.

Kadang wanita juga butuh waktu untuk sekedar melepas beban dengan cara berkumpul atau pergi bareng bersama dengan teman – teman nya. Jika sudah seperti itu, kemungkinan besar diri nya tidak akan mengacuhkan chat yang kamu kirim kan.

Gimana? Sedih ya chat kamu tidak dibales oleh gebetaaann.. ckckck, udah kamu ga perlu takut. Mungkin saja dia sedang sibuk , atau ada alasan lain sperti yang tercantum diatas..

Semoga bermanfaat ☺
-article by Sherene.L-

Belum ada Komentar untuk "Alasan Wanita Tidak Membalas Chat Pria! Ini Penyebabnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel