10 aplikasi cari jodoh indonesia 2019 gratis bule islami janda Lengkap

Momotau.com Aplikasi cari jodoh indonesia Online yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Cari Jodoh
Di masa kini segala sesuatu dapat di lakukan dengan lebih praktis bukan? Bahkan berkomunikasi saja, sekarang tidak perlu menggunakan surat – suratan, jika ingin teleponan pun bahkan bisa lihat wajah satu sama lain walaupun jarak jauh, di zaman now ini bahkan banyak aplikasi yang membantu dalam mengatasi kebosanan kamu, menakjubkan bukan?
Cari jodoh pakai aplikasi
Tinder
Kali ini buat kamu yang masih sendiri, bingung gimana cara cari jodoh yang cepat dan tepat, gimana cara memperluas pertemanan kamu, kamu bisa download aplikasi – aplikasi berikut, yang sekira nya bisa membantu kamu cari jodoh yang tepat dan sesuai dengan kriteria kamu.

1. Tinder 

tinder merupakan aplikasi yang di luncurkan pada tahun 2012, dan masih populer dikalangan para jomblo hingga sekarang. Penggunaan aplikasi tinder sangat mudah, kamu bisa mengunduh aplikasi tinder di Google Play, dan kamu tidak perlu khawatir, aplikasi ini gratis, kok!

Jadi, nanti setelah kamu unduh aplikasi tinder, kamu bisa melakukan login melalui akun facebook kamu, kalau kamu tidak ada facebook, kamu bisa login menggunakan e-mail kamu. Setelah kamu login, kamu akan di minta untuk melengkapi profil. Meski banyak yang bilang, jangan nilai sebuah buku dari penampilan luar nya, tetapi tetap saja penampilan pertama akan menjadi kesan yang kuat. Jadi, pastikan kamu menggunakan foto profil terbaik mu, yang natural, dan tidak terlalu banyak di edit.

Lalu, di aplikasi Tinder ini, kamu dapat memilih maksimal 5 foto untuk kamu tambahkan dalam profil, dengan satu foto yang akan di jadikan foto profil utama yang nantinya akan dilihat oleh pengguna tinder lain. Karena kamu dapat memilih lebih foto profil kamu, cari lah foto yang memperlihatkan sekilas tentang hobi dan aktifitas kamu sehari – hari. Semakin menarik dan baik foto kamu, semakin besar kemungkinan menemukan jodoh yang kamu cari.


 2. Tantan 

Aplikasi Tantan merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh yang popular di Indonesia, aplikasi ini menjamin penggunanya dengan tingkat keamanan yang tinggi. Selain itu, di aplikasi Tantan ini, tersedia berbagai system penyaringan canggih, contonya indentifikasi akun palsu yang merupakan menjadi fitur utama yang di hadirkan. Jadi, kamu tidak perlu taku dalam menggunakan aplikasi Tantan ini, karena banyak fitur yang akan menjamin kamu aman dalam penggunaanya.

 Ada hal lain yang patut dipertimbangkan jika kamu takut dalam menggunakan nya, Tantan itu didukung dengan dengan system Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk menampilkan rekomindasi profil yang paling sesuai dengan minat pengguna nya, wah keren
bukan? Jadi kamu tidak perlu bingung dalam memilih profil kamu.

Kamu ingin segera mendapatkan pasangan kamu kan? Kamu coba saja unduh aplikasi Tantan melalui Google Play. Kamu bisa saja memiliki peluang untuk mendapatkan belahan jiwa, yang tidak hanya memperlakukan kamu sebagai pasangan, tapi seseorang yang memiliki minat yang sama, yang bisa menerima kamu apa adanya, bukan hanya materi, namun menerima kamu dari hati yang paling dalam. Dan kamu tidak perlu khawatir karena Tantan sudah menjamin aman dalam penggunaannya.

3. eHarmony 

Aplikasi eHarmony ini, berbeda dari aplikasi Tinder maupun Tantan. Di aplikasi ini kamu tidak mencari pasangan kamu melalui foto – foto profil dari pengguna lain, melainkan kamu mencari melalui ketertarikan dan selera yang sama dari pengguna lain.


Hal penting yang perlu kamu ketahui dalam menggunakan eHarmony adalah tentang kreasi foto profil kamu, yang hanya membutuhkan sekitar 10 hingga 20 menit dalam mengkreasikan nya. Di aplikasi eHarmony ini kamu harus menjawab beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan kepribadian kamu, tampilan fisik hari – hari kamu, ketertarikan, kepercayaan, aktifitas, dll. Kamu harus menjawab pertanyaan – pertanyaan tersebut sesuai dengan diri kamu, dan harus di jawab dengan terus terang karena ini sangat penting untuk menemukan pasangan kamu yang memiliki kecocokan yang sama.

Ketika kamu sudah menyeselesaikan profil kamu, kamu harus menunggu, karena ini membutuh kan waktu ( ingat, semua itu butuh proses), dan hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah sabar menunggu aplikasi ini menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria kamu. Ketika kamu mencoba menggunakan aplikasi ini, dalam waktu 24 jam , akan ada puluhan jodoh yang nanti salah satu nya akan menjadi pasangan kamu.
Bisa saja jdodoh yang kamu dapat langsung ajak nikah, jadi kamu harus siap ya!

4. OkCupid 


OkCupid merupakan aplikasi kencan yang mirip dengan aplikasi sebelum nya, jadi aplikasi ini juga akan membantu kamu mencari pasangan yang sesuai dengan kriteria kamu.

Sama seperti Tider maupun Tantan, kamu harus membuat profil kamu sebagus mungkin, yang paling penting, foto kamu yang akan di jadikan profil nanti tidak banyak editan, dan senatural mungkin, nanti kamu juga bisa menjawab ratusan pertanyaan opsional yang nanti dapat membantu kamu meningkatkan profil kamu, agar lebih maksimal mencari pasangan yang cocok dengan kamu.

Saat mulai menggunakan OkCupid, kamu memilih jenis hubungan yang kamu cari dan mencari profil yang cocok. Misalnya, kamu mungkin mau melakukan masa pendekatan terlebih dahulu, atau mungkin kamu mau pacaran dulu, mungkin kamu mau saja langsung menikah karena sudah mapan dan cukup umur, nanti di aplikasi ini kamu bisa mencari jodoh kamu yang sesuai dengan kriteria tersebut.

5. Badoo 


Badoo merupakan aplikasi paling popular untuk berkencan dan bertemu dengan orang – orang baru di dunia.

Untuk menggunakan aplikasi nya, tentunya kamu harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu melalui Google Play, setelah itu kamu harus membuat akun untuk layanan diri kamu sendiri, setelah itu kamu harus memasang foto profil yang mencerminkan diri kamu, lalu mengisi data – data untuk memudahkan pencarian pasangan seperti kriteria yang kamu cari.

Setelah kamu selesai melakukannya, hal yang harus kamu lakukan lagi adalah menunggu dengan sabar, menunggu seseorang yang cocok terhubung dengan kamu, atau mungkin kamu bisa saja langsung mencari pengguna lain yang membuat kamu jatuh cinta. Kamu bisa melihat berdasarkan lokasi, kegemaran, umur.. pencarian seperti itu tentu akan membantu kamu mencari pasangan yang lebih cepat, cocok, dan bisa saja hubungan kamu dengan pasangan akan selalu terjalin baik selamanya.

Eits, penggunaan Badoo bisa saja gratis sepenuhnya, tapi ada beberapa pilihan yang membutuhkan uang dalam aplikasi. Kamu bisa saja terkenal , jika kamu bisa membuat profil kamu semakin menarik di antara pengguna – pengguna yang lain dari jaringan sosial media. Nanti nya, kamu akan berterimakasih kepada Badoo karena bisa bertemu orang – orang dari seluruh dunia yang sesuai kesukaan dan kriteria kamu, dan kamu bisa memiliki peluang bertemu dengan mereka untuk sekedar nongkrong atau hal lainnya, mungkin bisa bertemu dengan salah satunya yang benar – benar akan menjadi pasangan hidup kamu.

6. Mamba 

Mamba merupakan aplikasi kencan online yang termasuk dalam jejaring sosial yang bisa di gunakan oleh siapa saja yang ingin bertemu dengan orang baru atau ingin mencari pasangan. Dengan aplikasi ini, kamu bisa bertukar chattingan, mengobrol sambil video call, dan bisa saja kamu minta orang tersebut untuk langsung bertemu dengan kamu.

Cara kerja aplikasi Mamba ini sangat mirip dengan aplikasi lainnya, seperti Badoo maupun Tinder, kamu bisa dengan mudah login menggunakan akun facebook kamu.

Saat mengisi profil, kamu bisa mem- post foto sebanyak mungkin dan kamu bisa menuliskan data – data kamu, seperti kegemaran, aktifitas sehari – hari, kriteria orang yang sedang di cari dan masih banyak lagi. Setelah profil kamu selesai, kamu sudah bisa melihat profil pengguna lain. Secara otomatis, aplikasi ini akan memberitahu kamu siapa yang akan menjadi orang terdekat kamu, walaupun kamu sendiri bisa mencari nya secara manual. Jika ada yang mudah kenapa tidak? Kamu mungkin bisa kenalan dengan orang yang memungkinkan menjadi orang terdekat kamu, bisa juga orang itu adalah jodoh yang kamu tunggu..

Baca Juga : Sudah bersuami tapi masih menghubungi mantan

7. Bumble 

Aplikasi kencan online ini, menawarkan fasilitas yang tidak kalah menarik dari aplikasi yang sebelumnya. Bumble, bisa di bilang sebagai aplikasi perjodohan yang ‘women-friendly’ . Konsepnya mirip Tinder, kamu bisa mencantumkan foto – foto yang mencerminkan diri kamu serta informasi diri kamu serta pasangan yang sedang kamu cari. Bumble ini juga menggunakan swipe kanan dan kiri yang membantu kamu mencari pasangan yang cocok

Perlu kamu ketahui, karena nama nya ‘women-friendly’  maka disini harus wanita yang memulai percakapan dengan pria yang menjadi ‘match’ nya. Jadi, buat kamu para wanita, kalian belajar keberanian dari aplikasi ini. Aplikasi Bumble ini mencoba mendorong para wanita agar berani melakukan ‘pergerakan’ terlebih dahulu. Ini dikarenakan banyak para wanita di dunia, yang cenderung pasif dan hanya menunggu para pria datang mengungkapkan cinta.

Setelah keduanya ‘match’ ( kalau di Bumble lebih dikenal dengan ‘hive’), buat kamu para wanita kalian harus memulai chat terlebih dahulu, baik itu hanya ‘halo’, ‘hai’, atau ‘apa kabar’. Jika dalam 24 jam kalian para wanita tidak memulai chat dahulu, maka koneksi dengan pria itu akan hilang selamanya, kalian akan di anggap tidak memiliki minat terhadap pria tersebut.

Bagaimana yang dengan pria? Nah, yang pria ini kalian bukan berarti tidak bisa berbuat apa – apa  jika wanita yang sudah kalian anggap akan jadi pasangan nanti tidak memulai chat duluan. Kalian para pria bisa menunjukkan ketertarikan kalian terhadap wanita dengan memperpanjang waktu. Setiap harinya, kalian para pria bisa memperpanjang waktu 1x saja untuk menambah 24 jam lagi hingga wanita tersebut memulai chat.

Tapi jika tidak terjadi percakapan diantara kalian, berarti wanita itu memang tidak tertarik dengan pria yang ‘match’ dengan nya, dan itu tandanya pria tersebut jangan terlalu berharap dengan wanita tersebut. Kalo memang dari awal wanita tidak memulai chat, kalian yang pria jangan menaruh harapan tinggi dulu, kasian nanti kalo udah jatuh, jlebbb, nyesek sendiri..

Oh iya, untuk aplikasi ini memang di cipatakan dan di kelola oleh sekelompok wanita, yang bertujuan untuk menghindari gangguan chat dari pria yang kurang di minatinya.

8. Paktor 

Paktor merupakan aplikasi mobile yang menghubungkan seseorang dengan orang lain untuk segala macam bentuk interaksi sosial. Seperti pertemanan, partner bisnis, komunitas, atau mungkin…  jodoh * jomblo – jomblo yang baca seperti ini menemukan secercah harapan *

Cara menggunakan Paktor ini bisa terbilang mudah, kamu bisa login dengan mudah menggunakan akun facebook, jadi kamu ga perlu susah – susah buat registrasi apapun, cukup dengan login menggunakan akun Facebook kamu yang memiliki teman minimal 50 orang. Karena adalah salah satu upaya Paktor untuk memberantas akun palsu. Setelah itu, kamu bisa mengubah gambar dan isi data profil kamu, di usahakan mengisi nya dengan jujur tanpa perlu ada kebohongan. Karena dibohongi itu ga enak. Ya kan?

Kamu hanya perlu swipe ke kiri untuk user yang tidak kamu suka, dan swipe saja ke kanan untuk user yang kamu suka. Pada tampilan user, selain foto juga tertera nama, umur, tempat tinggal, dan waktu terakhir dia online di Paktor. Pokoknya lengkap deh…

Tapi, apakah kamu bisa tau user mana yang telah menyukai kamu?
Oh tentu.. Fitur terbaru Paktor akan memberikan kamu kesempatan untuk tau siapa saja yang user yang telah menyukai mu. Otomatis dengan begitu kamu bisa langsung mencari profilnya dan kalo cocok sama kriteria kamu, kamu bisa menyukainya balik, hingga akhirnya kalian menjadi Match! * walaupun nanti banyak yang menyukai kamu, kamu tetap harus milih salah satu ya.. dosa kalo banyak – banyak, hehehe…*

Namun, untuk menikmati fitur itu kamu perlu sedikit keringin dompet,  karena itu adalah fitur yang berbayar. Tapi kalau dibandingkan dengan keuntungan yang akan didapat, jelas ini tidak akan merugikan sama sekali.

Baca juga : Pacar online tapi tidak balas chat

9. Jaumo 



Aplikasi Jaumo sangat mudah di gunakan, kamu bisa mengunduh nya di Google Play. Tampilan yang simple dari aplikasi Jaumo tidak akan membuat kamu bingung dalam menggunakannya. Kamu cuman butuh akun Facebook untuk login secara otomatis dan langsung beraksi mencari pengguna lainnya yang meimiliki tujuan yang sama yaitu mencari pasangan hidup nya secara online.

Seperti biasanya, setelah kamu login kamu bisa langsung mengatur profil yang mencerminkan diri kamu serta informasi tentang diri kamu dan informasi pasangan yang sedang kamu cari. Dalam pengaturan tersebut juga tersedia opsi lawan jenis yang ingin kamu temui dll. Sebagai contoh, jika kamu hanya ingin memfilter pengguna di Indonesia maka kamu bisa memberi checklist atau tanda centang pada opsi only from my country,  atau kamu ingin bule – bule luar kamu bisa berikan tanda pada pilihan yang ada, hehehe… Nah, jika sudah selesai di atur profil nya, kamu bisa melihat pengguna lain deh, kalau kamu suka maka kamu bisa langsung tekan fotonya dan bisa melakukan action, misalnya mengirim pesan, atau memberi like pada nya agar langsung di respon oleh si dia.. Wihhh, mudah ya?

Menurut data di Google Play aplikasi Jaumo ini sudah di gunakan oleh banyak orang di seluruh dunia lho…. Dan pengguna Indonesia termasuk yang paling banyak baik pria maupun wanita. Bagi kamu yang jomblo gimana? Tertarik dengan aplikasi Jaumo? Kalau kamu unduh aplikasi Jaumo ini siap – siap pensiun jomblo deh…

  10.Happn  

Happn merupakan aplikasi sosial yang unik yang memungkinkan kamu mengetahui apakah kamu berpaspasan dengan orang yang mungkin ingin kamu kenal baik itu di jalan, restoran, bus, di manaa sajaa…



Cara menggunakan Happn ini sederhana saja, kamu bisa login langsung melalui akun Facebook kamu. Setelah itu, setiap kali kamu berada dekat dengan orang yang juga memiliki aplikasi tersebut, kamu akan mendapat notifikasi. Wahhh.. bisa aja kamu pas – pas an sama gebetan kamu yaa.. hehehe

Dalam pengaturan Happn, kamu bisa memilih tipe orang yang ingin di jumpai. Dengan demikian, kamu bisa mengatur agar hanya menerima notifikasi dari orang – orang tertentu. Setelah menerima notifikasi, kamu bisa mulai mengobrol dengan orang tersebut, dan dalam beberapa detik kamu dapat memutuskan, apakah kamu ingin meneruskan secara langsung..?
Happn adalah aplikasi yang berbeda dari yang lain untuk bertemu orang baru, aplikasi ini akan bekerja jika kamu benar – benar dekat dengan si doi.


Aplikasi – aplikasi mencari jodoh di atas merupakan aplikasi yang bisa dengan mudah kamu temukan melalui Google Play, bahkan rata – rata bisa kamu login dengan mudah menggunakan akun Facebook. Masih banyak lagi aplikasi mencari jodoh lain nya yang bisa kamu temukan di Google Play.

Bagaimana? Kamu sudah tahu aplikasi mana yang cocok dan akan kamu unduh nanti nya? Jika sudah kamu bisa langsung unduh di Google Play. Selamat berjuang mencari pasangan ya guys…..

Semoga cepat menemukan pasangan yang sesuai ☺

-article by Sherene.L-

Belum ada Komentar untuk "10 aplikasi cari jodoh indonesia 2019 gratis bule islami janda Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel