Terbukti 20+ Hal Romantis Yang Diinginkan Wanita? Pria wajib Peka

Hal Romantis Yang Diinginkan Wanita. Buat kamu para pria, kalo pengen romantic itu kalian ga usah keluarin biaya yang mahal lho.. Banyak sekali hal – hal buat kamu para pria yang bisa di lakukan , mereka para wanita atau pria – pria yang sudah punya pasangan, rata – rata mereka melihat atau menilai bentuk romantis itu dari perhatian atau pun kasih sayang, tapi bisa di bilang juga sih, sekarang itu banyak sekali wanita yang melihat keromantisan itu dari segi nominal harga.
via thoughtcatalog.com

Romantis itu kamu

Buat kamu yang pengen bikin hal romantis ke wanita yang sedang kamu kencani, kamu bisa melakukan beberapa hal berikut ini..

1. Gandeng Tangan Dia Waktu Jalan


Setiap wanita itu, beranggapan bahwa pria yang mereka cintai adalah pelindung hidup nya. Para wanita juga akan merasa senang dan nyaman jika dia jalan bareng kamu. Dengan otomatis juga wanita yang kamu kencani pasti sangat merasa di akui sebagai orang terdekat yang special buat kamu.

Kalo kamu lagi jalan bareng dia, gandeng saja tangan dia, buat lah dia merasa nyaman.


2. Tatap Matanya 


Tatapan dari mata, yang kamu berikan kepadanya akan membuat ketenangan tersendiri dihatinya dan dijadikannya semangat untuk meyakinkan pasangan kamu bahwa dia memang berarti dan berharga buat kamu.

3. Ucapkan “Aku Sayang Kamu”


Buat kamu para pria, jangan terlalu sering menggunakan kata – kata ini, jika kamu ingin mengatakannya, katakana pada waktu yang tepat. Kata – kata ini sangat bermakna kepada orang yang kamu ucapkan. Kalo dia terlalu sering mendengarkan ini, yang ada nanti nya kamu malah di bilang gombal dan dia pasti akan merasa sesuatu yang berbeda ketika mendengarkan kata – kata ini dari kamu.

4. Usap Rambutnya, Cium Kening Dan Benamkan Dalam Pelukan Kamu


Sikap ini jika kamu lakukan padanya, akan menunjukkan bahwa kamu sangat menyayanginya. Walaupun kamu tidak mengatakan apa – apa dia akan mengerti apa yang kamu rasakan terhadapnya.

5. Nyanyi Bareng Dia


Walaupun gitar kamu ga bagus – bagus banget, kalo kamu bisa melakukan ini dengan pasangan kamu, pasti dia akan merasakan sesuatu yang berbeda. Justru nada – nada yang kamu mainkan di gitar kamu akan membuat pasangan kamu sangat bahagia apa bila sedang bersama kamu. Kamu harus bisa memilih lagu yang sesuai dengan suasana hati kalian berdua saat itu dan yang pastinya yang ga bisa di lupain oleh pasangan kamu.

Baca juga : 4 Tipe Pria yang bikin penasaran wanita

6. Dengarkan Pasangan Kamu Ketika Dia Sedang Bercerita


Nih buat kalian ya para pria, wanita itu akan ngerasa dihargai ketika kalian mendengarkan dia bercerita. Mau itu tentang aktifitasnya, masalahnya atau pun yang menyangkut tentang dia pribadi, atau tentang hubungan kalian, untuk itu, berusahalah untuk menghargai keadaannya. Jangan kamu mendengarkan ceritanya atau teleponnya sambal melakukan aktifitas lain, mau itu pas kamu lagi nonton tv, atau main computer, atau hal lain. Kalo kamu melakukan hal seperti itu, pasangan kamu akan merasa, kalo kamu itu meremehkan perasaan pasangan kamu, dan kamu mendengarkannya hanya untuk melegakan perasaannya saja. Hal ini tentu saja bisa membuatnya tersinggung yang akan membuat kalian berujung pada pertengkaran.

7. Kabari Pasangan Kamu Sesibuk Apapun Kamu


Sebuah kabar dari kamu akan berarti buat dia, bahwa kamu saat itu sedang sibuk dengan pekerjaan kamu. Pasangan kamu tidak akan begitu peduli dengan isi Chat yang kamu berikan, tetapi dengan kamu mengabari pasangan kamu, kamu bisa membuat dia yakin kalo kamu sedang memikirkannya, dan setiap saat sperti itu pun kamu selalu mengingat dia.

8. Ucapkan Kepadanya “Semoga Mimpi Indah” Sebelom Dia Tidur


Dengan kamu mengatakan seperti itu kepada nya, itu akan menunjukkan bahwa kamu peduli dengan dia. Itu juga menunjukkan, bahwa dalam tidurnya pun kamu ingin dia tidur lelap dengan kedamaian ditemani dengan mimpi – mimpi indah. Ini merupakan hal yang romantis karena dalam tidurpun kamu masih menginginkan yang terbaik untuk pasangan kamu.

9. Berbisik Ditelinganya


Dengan berbisik dan memeluk dia sungguh merupaka sensasi lain buat pasangan kamu. Apapun kata – kata yang kamu ucapkan pasti akan menyetuh perasaannya. Kata demi kata yang kamu rangkai menjadi sebuah bentuk kalimat, akan menjadi terasa lain dan lebih menyentuh perasaan nya daripada saat kalian ngobrol biasa.

10. Ada Saat Dia Butuh Kamu


Kamu harus berusaha selalu ada buat dia, ketika dia membutuhkan kamu. Bukan raga kamu yang diinginkan oleh pasangan kamu, tapi mereka membutuhkan dukungan dan semangat dari kamu, dengan dukungan dan semangat yang kamu berikan, itu akan sangat berarti untuk dirinya. Kamu harus bisa menenangkannya, jadilah orang yang bisa mendinginkan hati dan pikirannya. Ini bukan berarti dia tidak bisa melakukan apa – apa dengan masalahnya tanpa kamu, ini karena kalian adalah pasangan dan kalian tidak bisa begitu saja lepas satu sama lain, karena kalian memang saling membutuh kan.

Baca Juga : Ciri ciri pacar selingkuh

Apa yang disukai wanita


Nah, bukan itu saja loh.. Ada beberapa wanita yang menyukai kejutan dan hal –hal romantic lainnya juga, apa saja ya? Yuk simak penjelasan berikut ini..

1. Saat kamu menutup matanya dengan kain, lalu menuntunnya ke sebuah tempat untuk melihat kejutan manis yang telah kamu persiapkan.

2. Ketika kamu mengajak pasangan kamu ke tempat sspesial yang di idamkannya saat liburan, seperti kencan di siang hari, di pegunungan atau pantai yang indah dengan membawa bekal makanan sendiri, itu merupakan salah satu kegiatan romantic yang di sukai oleh wanita.

3. Kamu menciptakan lagu atau puisi khusus untuk pasangan kamu, itu juga akan di anggap romantic oleh para wanita, dan itu akan menjadi sesuatu yang berharga untuk dirinya dan akan selalu di kenang.

4. Kamu memuji pasangan kamu sebagai wanita tercantik yang pernah kamu temui.

5. Perlakukan lah wanita kamu sebagai pasangan yang special dengan mengajak nya berendam bersama di bathub untuk menghilangkan stress karena kerjaan nya di kantor.

6. Berikan lah pasangan kamu sebuah pesan yang menggoda atau pesan cinta melalui chat di handphone kamu, e – mail, atau tempat – tempat yang tak terduga

7. Buatlah kejutan sarapan special untuk dia saat dia membuka mata di kasurnya.


8. Wanita juga sangat menyukai di perlakukan sebagai ratu oleh pasangannya, mau itu hal – hal kecil seperti membuka jas hujann ataupun membalut jaket pasangan kamu saat di kedinginan, membukakkan pintu, dan lain – lain, dengan hal kecil seperti itu bisa membuat dia merasa menjadi orang yang istimewa.

9. Wanita akan menghargai momen – momen seperti hari ulang tahun, hari jadian kalian, atau tanggal pertama kali kalian kencan. Jika kamu bisa menginat momen berkesan seperti itu, kamu akan membuat hati wanita kamu bahagia.

10. Dengan kamu memberikannya kecupan di kening pada pagi atau malam hari, lalu kamu juga menggandeng tangan dia saat berjalan atau mengusap kepala nya adalah hal yang di sukai oleh wanita. Sentuhan – sentuhan kecil sperti itu akan membuat mereka merasa di sayang dan di perhatikan.

Gimana? Kamu udah bisa jadi pria yang romantis? Kamu harus membuat pasangan kamu bahagia ya..
Semoga bermanfaat ☺
-article by Sherene.L-

Belum ada Komentar untuk "Terbukti 20+ Hal Romantis Yang Diinginkan Wanita? Pria wajib Peka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel