15 Alasan mantan tidak menghubungi lagi dan tidak perlu dihubungi

Alasan mantan tidak menghubungi lagi
Mantan. Gambar : wewker.com
Udah Nggak Dihubungin Mantan? Ini Dia Alasannya!
Momotau.com. Alasan mantan tidak menghubungi lagi- Setelah putus hubungan dengan kekasih masing – masing, banyak sekali dari kita yang tidak lagi menjalin hubungan baik dengan mantan, tapi ada juga loh yang bertindak sebaliknya, yaitu menjadi teman baik. Mungkin salah satu bahaya jika kamu masih berteman dengan mantan kamu adalah ada nya rasa cinta yang bisa kembali muncul karena sebelumnya keduanya pernah sama – sama saling mencintai.

Mungkin bisa di bilang lebih banyak yang tidak akur dengan mantan mereka dan banyak juga yang tidka ingin lagi bertemu dengan sang mantan karena adanya alasan – alasan tertentu. Dibalik itu semua kamu juga harus tau, ciri – ciri mantan kangen sama kamu yang mungkin bisa merubah pikiran kamu untuk tidak memutuskan hubungan kalian sampai habis dengan nya.

Alasan mantan tidak menghubungi lagi


Tapi, kamu tau ga sih, kenapa mantan kamu tidak pernah menghubungi kamu lagi? Kamu penasaran ga sih, kenapa mantan kamu benar – benar menghilang dari kehidupan kamu? Mungkin kamu bisa cari tau jawabannya yang ada pada beberapa alasan di bawah ini…

1. Dia Tidak Ingin Kembali Tersakiti Karena Tidak Bisa Memiliki Kamu Lagi


Yang perlu kamu ketahui yang menjadi bahaya jika kamu cinta  mati sama mantan kamu, kamu akan menjadi sangat sulit untuk melupakannya jika hubungan kalian berakhir. Mantan kamu mungkin merasa kamu adalah cinta sejati baginya, namun karena banyak sebab hubungan kamu dan dia harus berakhir, dia menjadi terpaksa untuk memendam rasa cintanya seorang diri. Maka dalam hal ini mungkin lebih baik baginya untuk tidak menghubungi kamu lagi karena dia tau kalo dia tidak akan bisa memiliki kamu lagi.

2. Mantan Kamu Mungkin Juga Ingin Segera Menyembuhkan Luka Hatinya


Biar kamu bisa melupakan mantan terindah kamu, biar kamu juga bisa cepat move on, kamu harus menjauhi mantan kamu dan dengan tidak mengetahui apa – apa tentang mantan kamu. Mungkin hal ini yang menjadi penyebab mantan kamu menghilang dari kehidupan kamu.
 

3. Mantan Kamu Mungkin Tidak Ingin Merusak Hubungan Kamu Dengan Kekasih Baru Kamu Itu


Mungkin juga mantan kamu ini terlalu baik dan tidak ingin merusak hubungan dan kebahagiaan kamu dengan kekasih baru kamu. Jika saja dia kembali muncul dalam kehidupan kamu, otomatis ini akan membuat kekasih kamu cemburu jika melihat kehadirannya.

4. Mungkin Kamu Sedang Dekat Dengan Pria Lain? Bisa Saja Dia Tidak Ingin Terbakar Cemburu


Jika memang benar kamu sedang dekat dengan pria lain, bisa jadi hal ini yang membuat mantan kamu menghindar. Dia tidak ingin merasa panas dan terbakar melihat mantannya dekat dengan pria lain, bagaimana pun juga kamu pernah menjadi orang yang di cintainya.

5. Mungkin Juga Mantan Kamu Sedang Berusaha Untuk Melupakan Kamu


Kalo mantan kamu masih mengingat kamu, maka alsan kenapa dia tidak menghubungi kamu lagi bisa saja karena dia terlalu sulit untuk melupakan kamu, sehingga dia tidak akan ingin berhubungan dengan kamu, agar dia bisa lebih cepat dan mudah melupakan kamu. Karena cara menghilangkan rasa sayang kepada mantan yang paling ampuh adalah dengan menghilang dari kehidupan kamu.

6. Bisa Jadi Mantan Kamu Benar – Benar Sudah Melupakan Kamu


Alasan lain kenapa mantan kamu tidak menghubungi kamu atau tidak pernah muncul lagi adalah karena dia telah melupakan kamu. Mungkin kamu sudah tidak ada dihatinya lagi sehingga tidak ada keinginan dan dorongan untuk menghubungi kamu lagi.

7. Mungkin Mantan Kamu Lebih Nyaman Untuk Tidak Berhubungan Dengan Kamu


Mungkin ada banyak hal dan kejadian ketika dia masih pacaran dengan kamu, yang mungkin saja dia tidak ingin membuat kamu mengingatnya dan dia juga ingin melupakan hal itu. Mau itu hal yang memalukan ataupun menyakitkan, itu membuta dia merasa lebih nyaman untuk tidak bertemu dengan kamu dan menghubungi kamu lagi.

8. Mantan Kamu Mungkin Sangat Kecewa Dan Membenci Kamu


Apa sih alasan kalian mengakhiri hubungan kalian ini? Apa karena kamu yang telah menyakitinya dna benar – benar membuat dia kecewa? Ini bisa menjadi alasan kenapa dia tidak lagi menghubungi kamu, yaitu karena dia membenci dan kecewa dengan sikap kamu.

Baca juga : Tanda dia bukan jodoh kamu

9. Tidak Ingin Membuat Pacar Barunya Cemburu


Mantan kamu mungkin juga tidak ingin menyakiti perasaan kekasih barunya dan mungkin saja takut kekasih barunya cemburu jika dia masih menghubungi kamu. Jadi wajar saja jika dia memilih untuk tidak menghubungi kamu lagi karena bisa saja dia memang sudah mencintai pacar barunya ini.

10. Mantan Kamu Mungkin Sudah Memiliki Pengganti Kamu


Kamu tau ga sih ciri – ciri pria yang tidak setia? Ya, salah satu nya adalah dia akan dengan mudah menemukan pengganti baru, setelah dia putus dari kamu. Mau itu hanya sekedar pelarian atau dia benar – benar tidak ingin sendiri, setelah dia putus dari kamu. Jadi, mungkin saja dia dengan mudah melupakan kamu dan lebih asik dengan pacar barunya.

Jika kamu udah tau alasan diatas , sekarang saatnya kamu untuk belajar menjauhi mantan kamu, yang mungkin sampai saat ini masih sering kamu pikirkan.

Kenapa kamu tidak perlu menghubungi mantan lagi? ini bahayanya


Tapi jika kamu masih menghubungi mantan kamu, lebih baik kamu hindari perbuatan itu. Kenapa? Karena banyak sekali dampak yang nanti bisa membuat kamu sakit hati dan lain – lain. Biar lebih jelas yuk simak penjelasan di bawah ini…

a. Kamu akan menjadi lebih sakit hati


Kalo ternyata hubungan kalian berakhir karena dia selingkuh, menghubungi mantan kamu untuk mencari jawaban hanya akan membuat kamu makin tersakiti. Karena secara logika kamu sudah tau kalo dia pergi dari kamu karena ada orang ketiga. Jadi kamu ga perlu cari alasan lagi kenapa kalian putus. Jika kamu terus mencari penjelasan, malah bisa bikin kamu tambah sakit hati.

b. Kamu akan lebih sulit move on


Ketika kamu menghubungi mantan dna menanyakan apa yang salah dari hubungan kalian, kamu malah akan mendapatkan pernyataan atau jawaban yang tidak jelas. Hal ini malah akan memicu tanda tanya di antara kalian dan tidak memberi kan solusi sama sekali. Kalo memang udah jelas dia selingkuh, untuk apa kamu meminta penjelasan dari orang yang sudah tega menyakiti hati kamu dengan sengaja?

Baca juga : Tips cari jodoh yang baik

c. Lama – lama kamu mulai menyalahkan diri sendiri


Sama kayak tadi, kalo kamu terus – terusan menanyakan alasan dari orang yang selingkuh, nantinya kamu malah mendapatkan jawaban yang tidak jelas, kamu pun akan di buat bingung sendiri. Terus, lama – kelamaan jawaban tersebut bisa menjadi racun dalam pikiran kamu, dan kamu mulai menyalahkan diri kamu sendiri. Percayalah ga ada yang salah dengan kamu, kalo pacar kamu pergi karena selingkuh. Kalo memang dia cinta sama kamu, dia akan bisa menerima segala kekurangan kamu, bukannya malah pergi dan seolah – olah menyalah kan kamu.

d. Kamu layak mendapatkan yang lebih baik


Hal yang seharusnya kamu lakukan adalah bersyukur karena kamu udah ga melangkah terlalu jauh dengan orang yang segan menyakiti kamu.  Memang sih, perasaan cinta itu ga akan langsung pudar saat kamu putus cinta, tapi ada baiknya jika kamu mengambil hal yang baik dari kejadian ini.
 
Nah, kalo kalian udah putus dari kekasih kalian, ada baiknya juga sih kamu ga menghubungi dia. Apa lagi kalo dia udah nyakitin kamu, buat apa coba kamu hubungin dia lagi, yang ada kamu nanti malah tambah sakit hati. Mungkin juga mantan kamu tidak menghubungi kamu lagi karean dia sudah mendapatkan yang baru atau sudah berhasil melupakan kamu…

Semoga bermanfaat ☺
-article by Sherene.L-

Belum ada Komentar untuk "15 Alasan mantan tidak menghubungi lagi dan tidak perlu dihubungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel