15 Ciri ciri pria yang manis dan 4 tipe yang bikin penasaran

Pria  Manis Itu Kayak Apa Sih?
Momotau.com. Tiap wanita tentu nya memiliki pria idaman nya masing – masing. Apalagi sekarang itu banyak wanita yang suka melihat pria yang berparas tampan dan bertubuh atletis. Tapi itu sebenarnya bukan lah kualitas dari pria yang benar – benar dicari wanita. Sikap, gaya hidup, dan selera busana juga bisa menentukan sejauh mana pria bisa menarik perhatian para wanita.
 ciri ciri pria yang manis
Gambar : idntimes.com
 Lah, terus kalo ciri – ciri pria manis itu kayak gimana sih? Kebanyakan wanita menginginkan pasangan dari jenis pria yang tampan. Sedangkan pria manis sering diabaikan oleh para wanita, padahal mereka punya beberapa kelebihan yang tidak diketahui oleh para wanita. Orang yang telah mengenal lebih tentang pria tipe seperti ini pasti dia akan merasa mendapat keberuntungan lebih karean dalam diri mereka, mereka memliki keistimewaan yang luar biasa, kamu bisa lihat beberapa ciri pria manis berikut ini..

Saat pria ingat detail – detail kecil mengenai wanitanya


Nah di bagian bukan tanggal berapa kalian jadian loh.. Tapi lebih kea apakah kamu ingat betul tentang tanggal ulang tahunnya, apa makanan kesukaan nya, apa minuman yang dia suka, dia punya alergi apa. Dengan kamu bisa mengingat hal – hal seperti itu, wanita akan menilai bahwa kamu adalah pria yang manis.

Saat pria menjemput wanita di rumahnya dan sip ria turun dari kendaraannya, masuk ke rumah untuk pamit sama orang tua dari wanitanya


Pas pria ingin menjemput wanita nya, di bagian ini, pria manis akan selalu pamit terlebih dahulu kepada orang tua si wanita. Jadi, pria ini bisa lebih akrab dengan orang tua wanita tersebut

Saat pria mengantar wanitanya pulang, dan nggak akan pergi dari rumah wanita tersebut sampai si wanit masuk ke dalam rumah


Buat para pria manis, dan yang sayang sama wanita nya, sang pria akan mengantar wanita kembali ke rumah, dan dia tidak akan pergi sebelum wanitanya benar – benar masuk ke dalam rumah. Sang pria ini akan selalu memastika bahwa wanita nya tetap aman, sampai masuk ke dalam rumah.

Ketika menyebrang jalan, pria akan berinisiatif untuk berjalan di sisi luar atau pun menggandeng tangan wanita nya


Di sini bukan berarti pria bermaksud untuk mengambil kesempatan, tapi dia hanya berusaha untuk membuat wanita nya agar tetap aman.

Memandang secara diam – diam dalam kekaguman


Tiap wanita bisa salah tingkah sekaligus bahagia loh, pas dia nggak sengaja nangkap basah kalo prai nya sedang memandang dia dengan penuh kekaguman. Nah, kalo wanita kamu jadi takut dan kabur, mungkin ada kesalahan dengan cara mata kamu menatapnya.

Saat keluar makan berdua, pria akan lebih pro aktif untuk memanggil pelayan


Biar wanitanya ga usah repot – repot teriak manggil pelayan gitu..

Ketika wanita nya ketiduran, pria akan dengan rela menyangga kepala wanita nya, memberikan bantal, atau bahkan menyelimuti wanitanya


Mungkin saat wanita sedang tidur dan tidak tau apa yang kamu lakukan untuknya, tapi nanti malaikat bisa jadi saksi dari perbuatan pria manis tersebut.

Saat pria memeluk wanita dari belakang


Ternyata pelukan dari pria yang memeluknya dari belakang, menandakan bahwa pria tersebut akan melindungi wanitanya.

Ketika pria menghabiskan makanan buatan wanita nya


Kadang wanita itu ga perlu sam yang nama nya gombalan atau pujian, cukup dengan pembuktian dengan tindakan nyata, dengan kamu menghargai apa pun yang dia lakukan, itu akan membuat wanita bahagia.

Meluangkan waktunya untuk mengenal lebih jauh kegemaran si wanita, walaupun hal tersebut bukanlah kegemaran si pria


Karena waktu adalah harta yang paling berharga yang bisa di berikan oleh pria kepada wanitanya. Mungkin pria tidak suka membaca fiksi, tapi untuk pria manis, dia akan rela membaca buku tersebut agar bisa berbagi cerita dengan wanitanya.

Ketika pria berinisiatif untuk melakukan suatu hal untuk wanitanya


Ketika wanita nya batuk, tanpa basa – basi atau bertanya lagi , pria manis akan bisa langsung mengambilkan minuman untuk wanitanya. Nah, kalo kamu juga lagi sama wanita kamu di ruangan yang ber-AC , terus kamu lihat wanita kamu kedinginan, bersin – bersin, dan menggigil, buat pria manis, dia akan langsung berinisiatif mematikan AC tanpa perlu banyak bertanya.

Ketika pria rela melakukan white lie demi wanita nya


Misalnya telepon kamu berdering saat jam 3 subuh, dan wanita kamu ternyata menelpon kamu sambil menangis. Walau pun kamu sangat ngantuk, kamu rela mengangkat telepon nya dan mengatakan tidak apa – apa. Atau mungkin bisa juga pria sedang berkumpul bersama teman – temannya, tapi dia rela mencari tempat sepi Cuma untuk dengerin curhatan wanitanya.

Baca juga : Aplikasi cari jodoh indonesia

Ketika pria mau terjun langsung membantu wanitanya di dapur, meskipun pria tidak tau juga apa yang harus dia lakukan


Nah, ketika pria yang mau repot dengan urusan wanitanya, itu menandakan kalo pria tersebut peduli banget sama wanitanya.

Ketika pria mengirimkan lagu yang mengingatkan dia kepada wanita nya


Mungkin ya, terdengar biasa saja, tapi wanita akan sangat senang apa bila pria bisa mengingat lagu kesukaan mereka, dan mengirimkan nya lewat chat.

Ketika pria memainkan rambut atau menepuk – nepuk kepala wanita


Sentuhan yang kecil dan ringan saja sudah mampu menunjukkan betapa pria tersebut sangat sayang kepada wanitanya.

Nah,  manis ya … apakah kamu termasuk dalam pria manis?

Baca juga : Ciri ciri dia jodoh kamu

Tipe Pria yang manis dan menarik


Tapi, tidak semua pria manis di sukai oleh para wanita loh.. Ada beberapa tipe pria yang bisa menarik perhatian wanita juga. Apa aja sih tipe nya? yuk, simak dulu beberapa tipe yang bisa menarik perhatian pria di bawah ini..

Tipe romantis


Buat pria yang romantis,biasanya tipe para pria seperti ini akan memperlakukan wanitanya dengan baik. Memberikan perhatian – perhatian kecil yang manis sehingga bisa membuat wanita merasa special. Pria seperti ini pasti selalu sukses membuat hati wanitanya luluh.

Tipe seniman


Pria yang memiliki jiwa seni tinggi biasanya memiliki spontanitas yang tinggi dan kreatif. Tidak jarang juga mereka memanfaatkan kreatifitas mereka untuk membuat wanita yang mereka sukai terkesan dengan diri pria. Tentunya ini akan membuat wanita yang didekati merasa unik dan special.

Cowok bandel


Cowok bandel ini lebih sering dikenal atau lebih sering di sebut dengan kata bad boy. Tipe seperti ini juga yang selalu bisa menarik perhatian wanita. Gaya pria yang cuek selalu berhasil membuat mata lawan jenis melirik. Pria seperti ini juga memiliki jiwa petualang dan selalu bisa menciptakan suasana seru. Karena itulah orang – orang yang berada di dekatnya juga bisa merasa bahagia.

Pria humoris


Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada berdekatan dengan pria yang memiliki sifat humoris, apa kamu salah satunya? Pria seperti ini membuat wanita selalu merasa gembira dan menjadikan hari – hari selalu berwarna. Tetapi pastikan agar sikap humoris kamu tidak berkembang menjadi kekonyolan yang justru akan membuat wanita di dekat kamu merasa malu , ya..

Gimana? Kamu termasuk tipe yang mana? Apa kamu pria yang manis? Atau pria seperti tipe diatas? Buat kamu, jika ingin lebih bisa menarik perhatian wanita kamu bisa menjadi pria dengan tipe yang seperti ada di atas ya, nanti kalo kalian sudah menjalani hubungan, kamu bisa melakukan nya dengan hal – hal yang manis juga seperti yang ada diatas…

Semoga bermanfaat ☺
-article by Sherene.L-

Belum ada Komentar untuk "15 Ciri ciri pria yang manis dan 4 tipe yang bikin penasaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel